30.9 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruVarian Lain dari LG G4 Muncul di FCC?

Varian Lain dari LG G4 Muncul di FCC?

RANCAH POST – Sebuah handset baru yang misterius dari LG baru saja muncul di situs FCC kemarin sore. Handset ini sendiri hadir dengan noor model “H815PX”. Handset ini sendiri diprediksi sebagai varian lain dari LG G4, sebagaimana nomor modelnya yang dapat dikatakan cukup mirip dengan varian LG G4 yang hadir untuk wilayah Amerika Selatan dan Afrika Selatan, yakni “H815P”.

Selain itu, nomor model dengan awalan 815 juga sebenarnya sudah dapat meyakinkan kita, bahwa handset ini adalah varian dari LG G4. Coba ingat, nomor model “H810” dan “H811” yang merupakan varian eksklusif untuk T-Mobile dan AT&T. Sementara itu, varian Sprint dan Verizon menggunakan kode “VS” dan “LS”.

Handset LG G4 sendiri memang dilengkapi fitur pengisian nirkabel. Namun tidak “di-includ-kan” dalam box penjualan. Untuk dapat menikmatinya, pengguna diharuskan untuk menggunakan perangkat tambahan.

Ada yang sedikit aneh dari perangkat ini, dimana handset tersebut rupanya hadir dengan built-in wireless charge. Mungkin ini memang varian lain dari LG G4.

Meski ada beberapa pendapat yang mengatakan kemungkinan bahwa ponsel ini adalah handset LG G5, namun hal tersebut tampaknya tidaklah terlalu mungkin, mengingat nomor model yang digunakan memang terlalu dengan dengan handset LG G4. Dan kemungkinan terbesar adalah bahwa handset ini tidak lain merupakan versi upgrade dari LG G4.

Sejauh ini, LG juga memang sudah punya handset andalan baru, yakni LG V10 yang merupakan ponsel premium dengan spesifikasi high-end. Namun demikian, dengan segudang fitur dan kemampuannya yang luar biasa, ponsel ini masih dapat dikatakan jauh dari sempurna. Bahkan kabarnya, handset LG V10 ini sudah kehilangan tempat di negara asalnya sendiri, Korea Selatan.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here