RANCAH POST – Pada umumnya setiap pasangan akan bertukar cincin berlian pada saat melakukan acara lamaran. Namun, beda halnya dengan pasangan yang satu ini.

Sepasang kekasih asal Amerika Serikat ini benar-benar melakukan hal yang begitu menarik. Bukan hanya memutuskan untuk bertunangan saat perayaan Halloween, pasangan ini juga membuat cincin yang tidak biasa ketika menggelar acara lamaran. Mereka membuat cincin tunangan yang terbuat dari gigi.

Menurut laman Buzz Feed, Selasa (03/11/2015), pasangan yang bernama Lucas Unger dan Carlee Leifkes tersebut sudah merencanakan acara lamaran unik itu sejak lama.

Carlee katakan, “Saat kami membicarakan terkait pertunangan, saya mengatakan bahwa berlian itu sudah biasa. Saya tidak butuh itu untuk membuktikan seseorang benar-benar serius mencintai saya.”

Wanita bertato itu mengaku sangat bahagia dengan cincin pertunangannya yang memang lain daripada yang lain.

Carlee mengatakan, “Ini seperti kontes untuk melihat cincin siapa yang terbesar dan tunangan siapa yang paling cinta kepada pasangannya. Sepanjang hidup saya baru kali ini melihat sebuah cincin terkeren seperti ini. Apa artinya berlian dalam hubungan seseorang? Saya punya gigi pasangan saya yang telah tersemat di jariku.”

Bukan hanya saat lamaran, pasangan ini juga akan merayakan hari pernikahan mereka secara unik. Mereka akan dinikahkan oleh Elvis di Las Vegas.

Share.

Leave A Reply