RANCAH POST – Tidak disangka pria bernama Setyo Joko Sunaryo alias Narjo telah memiliki 9 istri. Pria berumur 38 tahun tersebut yang merupakan warga Ngabang tersebut hidup serumah dengan 6 istri.

Menurut laman Jawapos.com, Narjo katakan, “Sebenarnya istri saya itu ada 9. Istri pertama sudah cerai, istri ke-3 meninggal karena kecelakaan, dan 1 orang pergi kuliah kedokteran di Belanda. Sementara yang ada di Ngabang sekarang ada 6 orang,” Jumat (30/10/2015).

Narjo sendiri lahir pada (21/10/1977) di Kota Mempawah. Putra ke-5 dari 6 bersaudara ini merupakan lulusan SMA Negeri 1 Pontianak yang kini menjadi seorang wiraswata.

Narjo tambahkan, “Pekerjaan ya sebagai wiraswata, berbagai macam pekerjaanlah. Apa yang bisa menghasilkan uang, itulah yang saya garap. Yang penting jangan merugikan orang lain.”

Narjo jelaskan, “Saya mengakui, banyak orang yang berprasangka buruk kepada saya karena punya istri banyak, banyak yang bilang karena memiliki ini itu lah, dan menuntut ilmu. Namun, itu hanya kata orang dan itu cuma bualan saja. Maka saya tulis di depan rumah, janganlah menilai orang dari omongan orang lain.”

Menurutnya, dia punya istri banyak karena faktor keturunan. Karena kakeknya dulu dikatakan mempunyai istri hingga 14 orang.

Narjo tuturkan, “Mungkin ini sudah menjadi garis turunan saya mempunyai istri banyak. Meski istri banyak, segala sesuatu yang diperbuat adil tak di beda-bedakan. Maka istri saya tetap bahagia dan cinta.”

Sebagai seorang lelaki, ia harus bisa bangga mampu memberikan kebahagiaan untuk semua anggota keluarganya, dan memberikan nafkah dengan adil.

Share.

Leave A Reply