RANCAH POST – Ada-ada tingkah laku nyeleneh yang berujung maut, tak jarang kelakuan tersebut menggegerkan masyarakat. Begitu pun yang dialami seorang pria yang tengah asyik mengintip pengantin baru ini.

Penghuni Rumah Susun Angke di Tambora, Jakarta Barat, dihebohkan dengan penemuan mayat bernama Suroso di atas plafon rumah milik Lim Alek yang dihuni oleh istri mudanya, Siti Nurjanah, Senin (02/11/2015) pukul 02.00 WIB.

Kompol Wirdhanto selaku Kapolsek Tambora katakan, “Posisi korban ketika ditemukan dalam keadaan tertelungkup melihat ke bawah,” Senin (02/11/2015).

Wirdhanto menuturkan, berdasarkan penyelidikan, diperkirakan mayat sudah ada di TKP lebih dari 1 hari. Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang dilakukan di tubuh korban. Wirdhanto tambahkan, “Saat ditemukan jenazah sudah membusuk.”

Ia menjelaskan, Suroso memang tinggal dekat dengan TKP. Saat petugas memeriksa kamar korban, posisi kamar sudah terkunci dari dalam. Wirdhanto jelaskan, “Namun plafon di unit kamar terbuka.”

Korban pun segera dievakuasi ke RSCM untuk diotopsi. Polisi kemudian melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi di sekitar TKP, keluarga korban pun sudah diberitahu tentang kejadian ini.

Desas-desus di sekitar Rusun Angke mengabarkan bahwa Suroso tewas karena mengintip sepasang pengantin baru yang sedang melakukan hubungan suami istri. Pria berusia 45 tahun tersebut diduga meninggal karena kesetrum.

Jenazah Suroso mengalami luka bakar 90% di bagian punggung. Menurut warga, korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal.

Share.

Leave A Reply