RANCAH POST Beragam kisah mengharukan tentang anak telah bermunculan di berbagai dunia. Begitu pun dengan kisah yang dialami oleh bocah satu ini, ia mengalami kelainan jantung yang dinamai sindrom thoraco.

Sindrom tersebut menjadikan organ jantung si bocah berada di luar rongga dada, menonjol keluar dan hanya dilapisi oleh kulit tipis.

Meski demikian, kelainan tersebut tidak menjadi halangan bagi bocah yang bernama Virsaviya tersebut, untuk menjalani kehidupannya. Luar biasanya, ia mampu menari, bahkan melakukan split.

Dengan kekuranganya, Virsaviya tetap merasa percaya diri melakukan hal tersebut di rumahnya. Menurut laman Mirror, Virsaviya katakan, “Saya suka menggambar Yesus, kuda dan malaikat,” Minggu (01/11/2015).

Virsaviya tambahkan, “Saya memang tidak pergi ke sekolah atau kelas balet, namun saya melakukannya di rumah. Jantung saya berada di sini, ini di luar dada saya, dan saya benar-benar mencintai ibu saya, dia selalu menyentuh jantung saya, karena dia menyukainya.”

Diketahui, jantung Virsaviya berada di luar rongga dada sejak dilahirkan. Ia harus dioperasi, namun prosesnya memang sangat rumit. Sang ibu, Borun, menuturkan, beberapa rumah sakit di dunia menolak untuk mengoperasi anaknya, karena kesulitan dan sangat risiko.

Share.

Leave A Reply