RANCAH POST – Salah satu ponsel baru dari ZTE yakni ZTE Blade L6 baru saja muncul di situs FCC. Lembaga sertifikasi telekomunikasi Amerika Serikat. Ponsel ini sendiri muncul dengan sejumlah detail menarik mengenai spesifikasi yang diusungnya.

Menurut data yang muncul di FCC, handset ZTE Blade L6 ini menawarkan layar 5 inci dengan kamera depan yang dibekali LED Flash. Ponsel ZTE Blade L6 ini juga menawarkan baterai 2200 mAh dengan dukungan konektivitas di jalur EDGE dan 4G LTE serta dilengkapi pula dengan WiFi dan Bluetooth v4.0.

Selain data dari FCC, sejumlah informasi yang muncul dari bocoran dokumen ‘user guides’ juga mengungkapkan detail ponsel ini. Seperti adanya dukungan slot microSD dan satu set earphone dan charger sebagai bagian dari unit ZTE Blade L6 ini.

Menurut kebiasaan yang terjadi, ketika sebuah ponsel baru muncul di FCC, atau di TENAA dan Zauba, maka besar kemungkinan bahwa ponsel atau handset tersebut telah lolos uji kelayakan dan siap diluncurkan di negara terkait dalam waktu dekat. Yang mana artinya, tidak lama lagi handset ZTE Blade L6 ini akan tersedia dalam waktu dekat di AS.

Share.

Leave A Reply