22.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Fujitsu Arrows NX F-02H Diresmikan, Monster Asia dengan Spesifikasi High-end

Fujitsu Arrows NX F-02H Diresmikan, Monster Asia dengan Spesifikasi High-end

RANCAH POSTBelakangan ini Fujitsu mulai rajin tampil di pasar smartphone. Bahkan baru saja, mereka meresmikan handset terbarunya, Fujitsu Arrows NX F-02H yang merupakan smartphone berkelas high-end yang dijuluki sebagai Monster dari Asia.

Asia sendiri memang telah jadi perhatian pasar smartphone dunia belakangan ini. Terutama setelah banyak bermunculannya vendo-vendor papan atas yang mampu sukses dan bahkan mengalahkan para produsen asal Eropa dan AS di pasar dunia.

Sebut saja Samsung yang lebih senior, Xiaomi dan Meizu yang lebih baru, dan masih banyak lagi. Termasuk diantaranya adalah Fujitsu yang melebarkan sayap bisnisnya baru-baru ini.

Fujitsu Arrows NX F-02H memang pabtas dikatakan sebagai monster, namun sayangnya ponsel ini berada di kelas yang terbilang tiggi. Terutama dengan spesifikasiya yang berkelas high-end pastinya membuat ponsel ini sulit untuk dimiliki. Saat ini saja, Fujitsu Arrows NX F-02H baru tersedia untuk wilayah Jepang dan ditawarkan eksklusif melalui operator kenamaan di sana, DoCoMo.

Fujitsu Arrows NX F-02H

Untuk spesifikasinya sendiri, Fujitsu Arrows NX F-02H ini menawarkan layar IPS-NEO LCD dengan ukuran 5,4 inci dan resolusi Quad HD (1440 x 2560 piksel yang dapat memuaskan mata Anda dengan kepadatan layar mencapai 544 ppi. Dapur pacunya sendiri ditanami dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 808 hexa-core dengan dukungan GPU Adreno 418 dan 3GB RAM.

Ponsel Fujitsu Arrows NX F-02H ini juga dilengkapi dengan kamera 21,5 MP di bagian depan mengandalkan Sony Exmor RS sebagai sensor kamera. Kamera ini dibekali dukungan fase autofocus dan fitur eksklusif yang diberi nama Contrast AF. Kamera ini diklaim memiliki kemampuan untuk merekam video 4K UHD dan real-time HDR. Dan untuk kamera depannya hanya disematan sensor 2,4 MP saja.

Ponsel ini disertai pula dengan dukungan baterai berkapasitas 3390 mAh dengan quick charge dan menjalankan OS Adnroid 5.1 Lollipop sebagai platform utama. Dan seperti ponsel sebelumnya, Fujitsu Arrows NX F-5H ini juga dibekali dengan scanner iris untuk keamanan dan dilengkapi dukungan sertifikasi militer MIL-STD-810G di AS. Yang memungkinkan ia memiliki ketahanan yang cukup tinggi, dengan ukuran body yang hanya setebal 7,9 mm tersebut.

Namun sayang, meski sudah dipastikan bahwa ponsel Fujitsu Arrows NX F-02H ini bakal tersedia melalui DoCoMo, masih belum jelas, berapa harga Fujitsu Arrows NX F-02H yang bakal ditawarkan nantinya.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here