29.7 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Fujitsu Arrow NX F-04G Dirilis, Monster Asia Smartphone Pertama dengan Sensor Iris

Fujitsu Arrow NX F-04G Dirilis, Monster Asia Smartphone Pertama dengan Sensor Iris

RANCAH POST – Vendor asal Jepang, Fujitsu kini baru saja merilis handset smartphone terbarunya, yang dinamai Fujitsu Arrow NX F-04G. Ada yang istimewa dari handset satu ini. Bukan cuma sekadar jadi flagship saja, Fujitsu Arrow NX F-04G ini juga menjadi smartphone pertama dengan sensor iris yang beredar di pasaran.

Tidak main-main, sensor iris atau kerap disebut iris scanner yang diterapkan pada handset Arrow NX F-04G ini memiliki kemampuan pemindaian super cepat. Sehingga proses pemindaian-nya sendiri bisa dikatakan tidak terasa. Adapun sensor iris ini disematkan pada bagian dimana mungkin akan salah anda kira sebagai kamera depan. Tepat pada bezel bagian atas, yang juga merupakan satu-satunya material berbahan aluminium yang terdapat pada handset ini.

Sebagaimana dilansir Phonearena (03/07/2015), untuk spesifikasinya sendiri, Fujitsu Arrow NX F-04G ini dilengkapi dengan panel layar Quad HD 1440p dengan ukuran 5,2 inci. Layar ini sendiri memiliki kepadatan mencapai 565ppi dan dilindungi oleh lapisan pelindung kaca, Corning Gorilla Glass 3 yag memiliki reputasi tak terbantahkan dalam hal perlindungan layar ponsel.

Sementara untuk ruang pacunya, smartphone anyar ini disertai dengan spesifikasi kelas high-end, mulai dari prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 810 octa-core dengan GPU Adreno 430, 3GB RAM untuk multitasking hingga memori internal berkapasitas 32 GB dengan perluasan melalui slot microSD.

Selain itu, handset Fujitsu Arrow NX F-04G ini dilengkapi dedngan kamera depan 2.4 MP dengan kamera utama berlensa 20,7 Mgapiksel yang mengandalkan sensor Sony Exmor. Dan menjalankan OS Android Lollipop terbaru sebagai platform utama.

Dan siapa sangka, Fujitsu Arrow NX F-04G ini juga disertai dengan sertifikasi IP68 dan konektifitass mobile 4G LTE dengan tambahan Bluetooth v4.1 dan WiFi dengan frekuensi 5GHz. Untuk harganya sendiri, Fujitsu Arrow NX F-04G rencananya bakal dibanderol dengan harga USD 750 atau senilai Rp10 jutaan, yang mana terikat kontrak dengan operator kenamaan Jepang, DoCoMo.

Stay Connected

105,321FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here