RANCAH POST – Peristiwa menggemparkan terjadi saat Khanittha Phasaeng terpilih sebagai Miss Thailand 2015, Miss Uncensored News Thailand 2015. Ternyata dibalik prestasi tersebut Khanittah ternyata mempunyai sebuah kisah menarik.

Mengenakan mahkota ala seorang putri, Khanittha mencium kaki seorang wanita yang sedang berada di lingkungan tempat sampah. Setelah ditelusuri, ternyata wanita tersebut adalah ibu Khanittha yang memang bekerja sebagai seorang peumulung.

Ia pun tidak segan untuk membantu sang ibu memilih sampah plastik yang biasanya dipunguti oleh sang ibu. Menurut laman Daily Mail, Phaesang mengungkapkan, bahwa ia tak malu memiliki seorang ibu yang berprofesi sebagai pemulung. Khanittha katakan, “Apa yang saya punya sekarang semua itu berkat sang ibu. Dia mengajarkan saya untuk bekerja dengan jujur, jadi tak ada alasan bagi saya menutup-nutupinya.”

Berkat didikan sang ibu, ia menyabet gelar Miss Thailand dan menjadi seorang wanita yang selalu optimistis. Demi membuat keluarganya sejahtera, Khanittha juga kerap melakukan pekerjaan sampingan, termasuk memilah sampah yang telah dikumpulkan oleh sang ibu.
Miss Thailand dan ibunyaKhanittha tambahkan, “Saat juri mengumumkan saya menjadi pemenang, itu bagaikan mimpi. Saya tak percaya bahwa gadis miskin seperti saya bisa menjadi putri kecantikan.”

Kisah Khanittha Phasaeng yang dianugerahi sebagai Miss Thailand, Miss Uncensored News Thailand 2015 itu pun menjadi bahan perbincangan di internet. Sejumlah foto Phasaeng yang tengah membantu sang ibu banyak beredar di sosial media.

Share.

Leave A Reply