29.7 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Penerus Samsung Galaxy A5 Muncul di Zauba dengan Sertifikasi Bluetooth dari SIG

Penerus Samsung Galaxy A5 Muncul di Zauba dengan Sertifikasi Bluetooth dari SIG

RANCAH POST Belakangan kita banyak mendengar kabar mengenai penerus dari lini handset Samsung Galaxy A5 dan Galaxy A3 yang merupakan dua ponsel andal dari lini handset Samsung Galaxy A yang memiliki titel premium. Samsung Galaxy A5 merupakan model menengah dari Galaxy A series. Ia lebih mapan dari Galaxy A3, namun masih di bawah Galaxy A7.

Dan baru-baru ini, salah satu handset yang dikabarkan tersebut, yakni calon penerus Samsung Galaxy A5 dikabarkan telah mendapat sertifikasi Bluetooth dari Bluetooth Special Interest Group (SIG). Hal ini terungkap melalui situs Zauba, lembaga import export India, yang mana artinya bahwa ponsel baru ini juga sudah masuk ke India, dan besar kemungkinan ia akan dijual di India pula.

Alasan mengapa handset ini dikatakan sebagai calon penerus Galaxy A5 tidak lain adalah dari nomor modelnya, yakni SM-510F. Nomor seri yang cukup dekat dengan milik Galaxy A5, yakni SM-A500.

Sejauh ini, baru sedikit spesifikasi dari handset SM-510F ini yang diketahui. Diantaranya adalah layar berukuran 5,2 inci yang sedikit lebih besar dari layar yang digunakan pada handset Samsung Galaxy A5. Dan hari ini, kita juga mengetahui bahwa ponsel ini akan membawa dukungan Bluetooth v4.1 dari informasi yang dibocorkan Zauba.

Stay Connected

105,321FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here