RANCAH POST – Aksi saling hujat antara Farhat Abbas dan mantan istri sirinya, Regina hingga kini masih bergulir. Setelah saling menggunjing di Twitter, belakangan ini tersebar sebuah video yang memperlihatkan tingkah laku nyeleneh Regina.

Regina menuding, video tersebut disebar oleh Farhat Abbas. Dalam video singkat itu, terlihat Regina yang masih memakai pakaian dalam wanita berwarna hijau toska.

Rambut Regina terlihat tidak tertata sembari hilir mudik berlarian. Regina terlihat mengejar seseorang yang dengan sengaja merekam saat ia dalam keadaan nyaris bugil. Regina juga berusaha naik ke atas meja untuk mengejar si perekam.

Saat meminta konfirmasi kepada Regina, ia membenarkan bahwa dalam video itu adalah dirinya. Menurut laman Tribunnews.com, Regina katakan, “Saya ngaku memang itu video gue,” Selasa (27/10/2015).

Saat ditanya kembali terkait video itu, Regina sama sekali tidak merasa tersinggung. Regina malah mengaku sudah terbiasa dipermalukan oleh Farhat Abbas.

Regina tuturkan, “Alhamdulillah. Saya sudah biasa dipermalukan. Kenapa gue begitu, karena gue mau ambil hp-nya. Saya tidak suka dia merekam saya tanpa pakai busana. Silakan saja disebar”

Ini dia video Regina hampir telanjang yang tersebar di sosial media:

Diduga video tersebut tersebar pasca ia berdebat dengan Farhat Abbas di sosial media, ia membongkar kelakuan Farhat Abbas saat berhubungan badan dengannya.

Melalui akun @reginanews33, Regina katakan, “Terlihat pintar dan seperti org normal tpp klo udh serumah baru tw kepribadian gandanya sgt brutal,bahkan klo melakukan hub caranya brutal.”

Bukan hanya membongkar kelakuan negatif Farhat Abbas ketika berhubungan intim, Regina juga sempat menyindir Farhat yang akan mencalonkan diri sebagai pemimpin daerah dan presiden.

Share.

1 Komentar

Leave A Reply