23.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Games Google Play Game Diupdate dan Kini Bisa Rekam Gameplay di Ponsel

Google Play Game Diupdate dan Kini Bisa Rekam Gameplay di Ponsel

RANCAH POSTGoogle Play Game, layanan di Googe Play yang khusus disediakan untuk para gamer baru saja mendapatkan update. Update ini sendiri menambahkan fitur baru, dimana memungkinkan pengguna handset Android untuk merekam gameplay di perangkat mereka dengan cara lain selain menggunakan aplikasi YouTube Gaming.

Cara penggunaan dari fitur baru ini juga cukup mudah. Tinggal masuk ke aplikasi Google Play kemudian pilih game yang ingin Anda mainkan. Selanjutnya, klik tombol record dan pilih resolusi video yang Anda inginkan. Aplikasi ini menyediakan resolusi 730p dan 480p.

Selain merekam game yang tengah berjalan atau tengah Anda mainkan, fitur baru pada Google Play Game ini juga memungkinkan Anda untuk menyertakan komentar Anda terkait game yang tengah dimainkan. Sekaligus menyelipkan gambar Anda di bagian atas video, melalui fitur rekaman dari kamera depan di gadget Anda.

Setelah selesai, Anda dapat mengedit video tersebut dan mengunggahnya ke YouTube. Dan bersiaplah untuk mendapatkan respon beragam dari para penonton setia channel YouTube Anda.

Fitur ini sendiri baru akan tersedia di wilayah AS dan Inggris untuk awalnya pada beberapa hari mendatang. Dan Google juga menjanjikan bahwa fitur ini bakal tersedia di sejumlah negara lain.

Stay Connected

105,350FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here