RANCAH POSTLouis Tomlinson One Direction memang mempunyai hobi menggelar party. Namun, tak jarang pesta yang digelar Louis kelewatan hingga membuat ia diusir dari hotel.

Menurut laman Dailymail, Kamis (29/10/2015) Louis Tomlinson diusir dari sebuah hotel di Newcastle, Inggris pada pukul 04.00 waktu setempat, Senin (26/10/2015) kemarin. Louis diusir karena mengotori kamar tidur pasca menggelar sebuah pesta.

Insiden itu terjadi pasca One Direction perform di acara Metro Radio Arena. Setelah manggung, Louis Tomlinson langsung melanjutkan malamnya dengan berpesta bersama temannya, ia kembali ke hotel dalam keadaan mabuk berat.

Para staf hotel pun terlihat kaget saat melihat kondisi Louis yang berantakan sembari menenteng sebotol minuman keras. Hal itu membuat security terpaksa mengusir mereka dari hotel karena diduga mengotori kamarnya setelah menggelar pesta miras tersebut.

Pasca insiden tersebut, seorang sumber katakan, “Mereka diusir pada pukul 04.00 pagi oleh petugas keamanan yang melihat apa yang terjadi pada saat itu. Louis tiba-tiba keluar dari hotel sembari membawa baju-bajunya dan sebotol minuman alkohol. Sebuah mobil memboyongnya ke bus One Direction. Ia pikir saat itu hanya bercanda. Namun, perbuatannya sungguh sangat tidak sopan. Namun ia tidak terlihat cemas sama sekali.”

Insiden tersebut menyedot perhatian para Netizen, banyak yang mengecam kelakuan Louis Tomlinson ketika tengah berada di hotel tersebut.

Share.

Leave A Reply