Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Marc Jacobs Gelar Pesta Gay Dirumahnya?

Marc Jacobs Gelar Pesta Gay Dirumahnya?

RANCAH POST – Desainer kondang Marc Jacobs dikabarkan oleh New York Post, Page Six, telah menggelar pesta seks di kediamannya. Pesta itu melibatkan 10 pria gay yang diundangnya via aplikasi kencan khusus untuk gay, Grindr.

Menurut seorang sumber pada Page Six, Marc Jacobs menghelat pesta seks tersebut pada akhir pekan lalu. 10 pria gay dikabarkan datang ke kediaman mantan desainer Louis Vuitton tersebut. Bukan cuma berpesta, mereka juga diminta untuk memamerkan dada dan bokong mereka. Sumber tersebut katakan, “Semua yang datang berumur sekitar 20-an.”

Kabar ini langsung ditanggapi oleh Marc Jacobs sendiri melalui akun sosmed-nya. Pada Selasa (27/10/2015), pria berusia 52 tahun itu mulanya memberikan tanggapan yang cenderung tidak terlalu serius. Dia mengatakan bahwa dirinya seorang gay. Marc katakan, “Yup. I’m gay. Sometimes I enjoy sex. Sometimes! #stillonlyhuman #callmemarc #yourstotry…maybe.”

Namun, Marc merasa geram, dan menyatakan kabar tersebut salah informasi. Ia memposting kembali sebuah foto yang berisi kabar tentang dirinya di Page Six. Pada caption foto tersebut, ia membantah bahwa telah menggelar pesta sek.

Melalui akun Instagram miliknya, Marc jelaskan, “themarcjacobsWild??? I’d say “MILD”. And to whichever guest benefitted from calling this misinformation into the Post, I only wish you good health, happiness, and a long life to enjoy taking advantage of the kindness of strangers and talking shit about others. #reallyqueen?”

Dalam postingannya tersebut, ia mendoakan siapapun sumber yang memberikan keterangan di Page Six tersebut bisa hidup dengan sehat dan bahagia meski sudah menceritakan hal buruk tentang orang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan