23.4 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruLenovo Vibe P1m Sudah Hadir di Blibli dan Siap Dijual Flash Deal

Lenovo Vibe P1m Sudah Hadir di Blibli dan Siap Dijual Flash Deal

RANCAH POSTBaru 4 hari lalu handset baru Lenovo Vibe P1m dikabarkan segera tersedia, dan hari ini, ponsel kelas kakap dengan baterai super besar ini malah sudah mejeng di salah satu toko online ternama di Indonesia yakni BliBli.com.

Lenovo Vibe P1M ini sendiri hadir dengan menawarkan spesifikasi yang cukup mempuni bisa dikatakan, meski memang tidak terlalu sebanding dengan ponsel berkelas high-end dari vendor lainnya. Karena Lenovo Vibe P1m ini sendiri menawarkan spesifikasi mid-range yang dapat dikategorikan cukup mapan, dengan sejumlah kelebihan, terutama di sisi baterai.

Seperti lini handset Lenovo Vibe P lainnya, Lenovo Vibe P1m ini menawarkan baterai dengan kapasitas kakap mencapai 4000 mAh. Selain dapat bertahan lebih lama, baterai tersebut juga dapat digunakan untuk kebutuhan lain, seperti disulap jadi powerbank untuk gadget lain baik smartphone maupun tablet.

Meski dibekali baterai super kakap, bukan berarti handset Lenovo P1m ini boros daya jika pakai baterai biasa. Pasalnya, demi untuk memaksimalkan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh tesebut, Lenovo Vibe P1m ini juga disertai dengan fitur hemat daya yang akan dapat menambah jangka hidup baterai tersebut. Dan selain itu, Body ponsel Lenovo Vibe P1m ini juga dibekali kemampuan untuk bertahan dari cipratan air dan gangguan debu layaknya handset kakap lainnya.

Sejauh ini, masih belum diketahui berapa harga yang akan dipatok Blibli untuk ponsel gahar satu ini. Namun Lenovo Vibe P1m ini diketahui bakal dijual dengan Flash Deal pada tanggal 28 Oktober mendatang selama 5 jam dari pukul 10:00 hingga 15:00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Dan untuk mendongkrak penjualan, Blibli juga menawarkan diskon hingga 10% plus bonus microSD berkapasitas 32GB dan starter pack dari Indosat.

Selain dari baterai 4000 mAh, ponsel Lenovo Vibe P1m ini juga bakal menawarkan spesifikasi mapan seperti layar IPS LCD 5 inci dengan resolusi HD. Prosesor quad-core dari MediaTek dengan dukungan 2GB RAM dan 16GB memori internal. Tidak lupa pula dengan dukungan kamera utama 8MP, kamera depan 5MP dan dukungan koneksi 4G LTE. Rencananya, Lenovo Vibe P1m ini akan bejalan dengan OS Android 5.1 Lollipop sebaga OS bawaan.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here