30.9 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruHarga Sony Xperia C5 Ultra vs Lenovo Vibe Shot, Spesifikasi dan Perbandingan

Harga Sony Xperia C5 Ultra vs Lenovo Vibe Shot, Spesifikasi dan Perbandingan

RANCAH POST – Harga Sony Xperia C5 Ultra vs Lenovo Vibe Shot. Pada pertengahan tahun ini, Sony telah mengungkap dan merilis ponsel terbarunya, yang mengusung desain cantik dengan bezel super tipis. Yakni Sony Xperia C5 Ultra yang memberikan tampilan sisi layar ponsel amat tipis hingga jika tidak telik, kita akan salah mengira bahwa ponsel ini mengusung desain bezelless.

Ponsel Sony Xperia C5 Ultra dengan spesifikasi mempuni tersebut memang bukan main bisa dikatakan. Harga Sony Xperia C5 Ultra sendiri dibanderol dengan harga cukup tinggi, sesuai dengan spesifikasi mapan berkelas high-end yang ditawarkannya.

Meski harga Sony Xperia C5 Ultra ini terbilang cukup mahal, namun bukan berarti ia tidak punya saingan. Karena
sekitar sebulan sebelumnya, Lenovo juga menawarkan ponsel mempuni yang berfokus pada konsep fotografi bernama Lenovo Vibe Shot. Dan harga Lenovo Vibe Shot sendiri bisa dikatakan cukup bersaing dengan harga Sony Xperia C5 Ultra. Nah, lalu bagaimana dengan spesifikasinya?

Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra vs Lenovo Vibe Shot

Harga Sony Xperia C5 Ultra vs Lenovo Vibe Shot, Spesifikasi dan Perbandingan Sony Xperia C5 Ultra sendiri hadir dengan menawarkan spesifikasi mempuni. Dimulai dengan layar IPS LCD berukuran 6 inci dengan resolusi FHD (1080 x 1920 piksel). Layar ini memiliki kepadatan layar mencapai 367 ppi dan dibekali fitur multitouch dengan dukungan lebih dari 10 sentuhan sekali waktu dan dilapisi pelindung layar Scratch-resistant glass.

Dapur pacu Sony Xperia C5 Ultra ini ditanami dengan chipset MediaTek MT6752 berisi CPU octa-core 1,7 GHz Cortex-A53 dengan GPU Mali-T760MP2 dan memori RAM mencapai 2GB. Ponsel ini juga dibekali memori internal berkapasitas 16GB dengan dukungan slot microSD berkapasitas maksimal 200GB. Sony Xperia C5 Ultra sendiri dilengkapi dengan OS Android v5.0 Lollipop sebagai platform utama dengan jaminan upgrade ke Android v6.0 Marshmallow yang terbaru.

Kamera utama dengan lensa 13MP menghiasi punggung ponsel ini, lengkap dengan autofokus, LEDF flash dan fittur mempuni lainnya. Bagian kamera depan juga dibekali sensor kamera yang sama berukuran1 3MP dengan autofokus dan LED FLash.

Konektivitas menjadi acuan lain dari Sony Xperia C5 Ultra juga menjadi andalan lain. Dimulai dengan slot dual-SIM berteknologi 4G LTE. WiFi, Bluetooth v4.1, GPS, microUSB v2.0 dan koneksi NFC. Ponsel ini sendiri dibekali dengan baterai Li-ion 2930 mAh sebagai sumber daya utama.

Harga Sony Xperia C5 Ultra vs Lenovo Vibe Shot, Spesifikasi dan Perbandingan

Sementara itu, Lenovo Vibe Shot juga dibekali spesifikasi yang tidak kalah mempuni. Layar 5 inci dengan resolusi FHD memberikan kepadatan layar mencapai 441 ppi. layar ini juga mendukung multitouch dan dilapisi plelindung layar Corning Gorilla Glass 3.

Dapur pacunya diisi chipset Qualcomm Snapdragon 615 berisi CPU Quad-core 1,7 GHz Cortex-A53 dengan CPU Quad-core 1 GHz Cortex-A53. Selain itu, chip ini juga dilengkapi dengan GPU Adreno 405 dan dukungan memori RAM 3GB. Lebih mempuni memang, demikian juga dengan memori internall berkapasitas 32GB yang bisa diperluas hingga 128GB melalui slot icroSD.

Kamera yang diusung Lneovo Vibe Shot mengandalkan sensor 16MP di bagian utama dengan OIS, autofokus dan triple-LED Flash. Kamera depannya sendidi mengandalkan sensor 8MP berkemampuan tinggi.

Konektivitas mempuni dengan slot dual-SIM siap memuaskan Anada. Terlebih slot SIM tersebut dibekali dengan teknologi 4G LTE dan konseksi mempuni lainnya. Mulai dari WiFI 802.11, Bluetooth v4.1, GPS dan microUSB v2.0. Ponsel ini sendiri dibekali baterai dengan kapasitas mencapai 3000 mAh dengann tipe baterai Li-Po yang non-removeable.

Harga Sony Xperia C5 Ultra vs Lenovo Vibe Shot

Harga Sony Xperia C5 Ultra sudah bukan lagi rahasia di tanah air. Apa lagi harga Lenovo Vibe Shot. Keduanya sama-sama sudah tersedia untuk dibeli di sejumlah toko online kenamaan tanah air.

Di Lazada Indonesia misalnya, harga Sony Xperia C5 Ultra dibanderol Rp4.693.000. Harga Sony Xperia C5 Ultra ini tentunya bisa berubah dan berbeda-beda di berbagai toko online berbeda, mupun di toko offline lainnya. Sementara harga Lenovo Vibe Shot dibanderol senilai Rp4.693.000.

Harga Sony Xperia C5 Ultra ini memang cukup sama dengan harga Lenovo Vibe Shot. Sehingga cukup sulit untu Anda pastinya, dalam hal memutuskan hal ini.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here