26.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Harga Sony Xperia C5 Ultra Spesifikasi, Desain Bezeless dengan Kamera Depan 13MP

Harga Sony Xperia C5 Ultra Spesifikasi, Desain Bezeless dengan Kamera Depan 13MP

RANCAH POSTHarga Sony Xperia C5 Ultra Spesifikasi. Sony baru saja merilis handset terbaru mereka, Sony Xperia C5 Ultra di Indonesia tidak lama ini. Ponsel kelas premium dengan desain super cantik berteknologi Bezeless ini memang sudah menarik banyak perhatian sejak ia dirumorkan mulai awal tahun ini.

Sony Xperia C5 Ultra sendiri resmi diumumkan pada bulan Agustus kemarin, dan dirilis masih pada bulan yang sama. Dan kini, Xperia C5 Ultra ini sudah tersedia untuk dibeli di sejumlah toko online ternama di Indonesia.

Sony Xperia C5 Ultra ini memang cocok dikatakan sebagai phablet premium dari Sony, karena bukan cuma menawarkan desain manis dengan layar tanpa bezel di kedua sisinya, ponsel ini juga hadir dengan layar lebar berukuran 6 inci dengan dapur pacu yang bisa dikatakan cukup mempuni di kelasnya.

Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra

Sony Xperia C5 Ultra ini menawarkan layar IPS LCD dengan ukuran 6 inci. Layar ini sendiri mengusung resolusi kelas HD (1080 x 1920 piksel) dengan kepadatan layar mencapai 367ppi. Layar ini sendiri tampil dengan desain sempurna tanpa bezel di kedua sisinya, dan mendukung fitur multitouch, dimana layar tersebut dapat merespon hingga 10 sentuhan jari sekaligus.

Layar ini juga dilapisi pelindung Scratch-resistant glass dengan dukungan teknologi Sony Mobile BRAVIA Engine 2 yang bisa memberikan performa layar yang maksimal. Layar ini sendiri dibalut body berukuran ramping dengan dimensi sebesar 164.2 x 79.6 x 8.2 mm dan bobot mencapai 187 gram.

SI bagian dapur pacu, Sony Xperia C5 Ultra ini mengusung chipset MediaTek MT6752 yang diisi dengan CPU octa-core 1,7 GHz Cortex-A53, dengan dukungan GPU Mali-T760MP2 yang memiliki performa cukup baik di kelasnya. Prosesor ini juga diperkuat dengan kapasitas RAM sebesar 2GB dan memori internal dengan kapasitas 16GB. Memori ini masih bisa diperluas hingga 200GB melalui dukungan slot microSD. Sony Xperia C5 Ultra ini juga berjalan dengan mengandalkan OS Android v5.0 Lollipop sebagai platform utama sekaligus OS bawaan.

Kamera 13 Megapiksel menghiasi kedua sisi ponsel ini. Baik di sisi depan maupun belakang. Dan kedua sensor 13MP ini juga didukung dengan fitur mempuni seperti autofokus, LED Flash, dan kemampuan untuk merekam video dengan kualitas FHD 1080p@30fps.

Konektifitas yang cukup lengkap juga turut ditawarkan oleh ponsel gaya satu ini. Dimulai dengan slot nano-SIM dengan dukungan telknologi 2G GSM, 3G HSPA dan 4G LTE dengan LTE Cat4 berkecepatan 150/50 Mbps. Dan dukungan konektifitas lain juga turut disertakan, seperti WiFi 802.11, Bluetooth v4.1, GPS dan MicroUSB v2.0. Ponsel ini juga dibekali baterai Li-ion berkapasitas 2930 mAh yang dipasang paten dan tidak dapat dilepas.

Sony Xperia C5 Ultra Dual

Harga Sony Xperia C5 Ultra

Untuk saat ini, handset Sony Xperia C5 Ultra telah tersedia dan dijual eksklusif di Mataharimall.com, dengan penjualan pre-order, dan disertai sejumlah bonus menarik. Bonus tersebut meliputi cashback, aksesoris dan bonus internet dengan total bonus mencapai Rp879.000.

Harga Sony Xperia C5 Ultra ini sendiri dibanderol cukup lumayan bisa dikatakan. Harga Sony Xperia C5 Ultra ditawarkan Rp4.749.000 oleh Matahari Mall dengan periode pre-order yanng berlangsung hingga akhir bulan ini, dengan pengiriman yang akan dimulai pada 6 Oktober mendatang.

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here