RANCAH POSTHari ini, Xiaomi baru saja memperkenalkan mainan barunya, perangkat skuter automatic berukuran mini yang dinamai Ninebot Mini. Kendaraan gaya khas anak muda ini digarap bersama dengan Segway dan merupakan produk pertama paska Ninebot diakuisi oleh Segway.

Kendaraan mungil ini sendiri ditawarkan dengan harga yang terbilang cukup murah, hanya sekitar USD315 saja. Dan dengan harga tersebut, ia menawarkan tampilan yang sangat cantik, menyerupai model aslinya.

Untuk masalah kinerja, Ninebot mini ini diklaim mampu bergerak dengan kecepatan 16 KM/jam dan mampu mendaki tanjakan dengan sudut 15 derajat, serta dapat menempuh jarak hingga 22 KM dalam sekali pengisian daya saja. Kendaraan bernama Ninebot mini ini juga memiliki keunggulan dalam hal mobilitas, dimana bobotnya hanya 12,8 Kg saja yang membuatnya mudah dibawa kesana kemari dan ukurannya juga pas untuk diletakkan di dalam bagasi mobil Anda.

Xiaomi memasarkan kendaraan mini ini untuk kalangan anak muda, dengan tema “Mainan Keren Anak Muda”, namun tetap akan cocok juga untuk kalangan dewasa yang memang menyenangi dan menyukainya.

Sejumlah ini, skuter automatic mini tersebut dikabarkan segera dijual di China mulai 3 November nanti. Dan meski masih belum ada pengumuman resmi akan kehadirannya di luar China, sejumlah rumor sempat mengatakan bahwa Mini Ninebot ini juga akan tersedia di Perancis. Dan tidak mustahil juga jika mainan mahal ini akan tersedia di Indonesia suatu saat nanti.

Sebagai tambahan, pihak Xiaomi juga mengatakan bahwa Ninebot Mini ini dapat diupgrade frimewarenya melalui smartphone pengguna. Demikian juga dengan data lalu lintas dan sistem.

Share.

Leave A Reply