RANCAH POST – Angelababy yang merupakan selebriti papan atas asal China sukses menghelat acara pernikahan mewah. Ia diperkirakan menghabiskan dana sekitar Rp500 Miliar atau lebih tepatnya lagi Rp416 miliar untuk acara tersebut.

Angelababy yang bernama asli Yang Ying menikah dengan pasangannya, yaitu Huang Xiaoming di Shanghai pada awal Oktober lalu. Sebenarnya, artis yang kerap disebut Kim Kardashian-nya China ini telah menggelar upacara pernikahan 5 bulan lalu secara tertutup.

Namun, mereka memutuskan untuk kembali menggelar resepsi pernikahan yang lebih glamor dengan tamu undangan sekitar 2.000 orang, acara ini tepatnya dihelat di Shanghai Exhibition Centre, Kamis (8/10/2015).

Sekitar 100 orang tamu yang hadir merupakan artis papan atas Tiongkok, pesta pernikahan tersebut juga dapat disaksikan melalui internet.

Angelababy memilih style rumah mode Dior untuk menciptakan gaun pengantin yang membutuhkan waktu pembuatan sekitar 5 bulan.

Diektahui, Angelababy dan Huang mulai menjalin hubungan asmara sejak 6 tahun yang lalu. Sang mempelai pria memberikan sebuah cincin berlian Chaumet sebagai hadiah pernikahan yang diperkirakan harganya mencapai 1,2 juta poundsterling atau Rp24 miliar.

Sebelum mengelar acara resepsi, mereka terbang ke Perancis untuk menggelar sesi foto bersama. Dengan background Menara Eiffel, Angelababy berfoto sembari mengenakan gaun koleksi Elie Saab.

Popularitas Angelababy memang tidak mendunia, namun ia sangat terkenal di Tiongkok. Ia memulai kariernya di dunia Model sejak umur 14 tahun. Kini, Angelababy bisa meraup pendapatan sebesar 4 juta poundsterling atau Rp83 miliar per tahun.

Ingin melebarkan karirnya ke ranah Internasional, tahun depan Angela dikabarkan akan terlibat dalam film Hollywood bertajuk Independence Day: Resurgence bersama Liam Hemsworth dan Jeff Goldblum.

Share.

1 Komentar

Leave A Reply