Senin, November 30, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Babysitter Terekam Kamera Tendang Bayi Majikan Hingga Terjungkal

Babysitter Terekam Kamera Tendang Bayi Majikan Hingga Terjungkal

RANCAH POST – Seorang ayah telah mengunggah video pendek yang menunjukkan babysitter secara mengejutkan menyerang bayi perempuannya. Video yang direkam oleh Christopher melalui smartphone tersembunyi, memperlihatkan balita yang tengah duduk dibuat terjerembab.

Tendangan babysitter secara menyamping tersebut dilakukan tak beralasan, di saat sang bayi berusaha untuk duduk di kasur lantai. Christopher lantas mengunggah video berdurasi 25 detik tersebut ke akun Facebook miliknya.

“Anak saya baru berusia 2 tahun, bagaimana pembantu bisa melakukan hal seperti itu padanya? Anak saya sedang asyik menikmati makan malam, tanpa sadar entah dari mana tiba-tiba tendangan babysitter mendarat di Mikayla hingga kepalanya terjerembab keras ke lantai. Dampak dari semua itu membuat saya tak bisa lagi berkata apa-apa. Saya benar-benar sakit hati melihat pembantu saya melakukan hal itu kepada anak saya.” tulis Christopher.

Berikut video babysitter tendang anak majikan hingga terjerembab.

Selang berapa lama setelah Christopher memposting video memilukan tersebut, sontak Facebook miliknya dibanjiri pesan dukungan untuk melaporkan kejadian tidak terpuji tersebut ke polisi.

Hingga kini, video Christopher ini telah di-like oleh 370 orang lebih dan telah dibagikan sebanyak 1,707 kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here