BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Kamis (16/10) sore. Dikeroyok oleh 4 orang pelaku yang dikenalnya, Agus Mujianto (46), warga Cibeureum, Cibadak, Banjarsari, Ciamis, mengalami luka lebam pada sekujur tubuh dengan telinga sebelah kiri robek dan harus mendapat 12 jahitan.

Sebagaimana dihimpun Harapan Rakyat, pengeroyokan tersebut dilakukan oleh Hp, Ww, Ed, dan satu orang oknum anggota TNI dengan inisial Jnt. Entah apa penyebabnya, Agus mengakui kalau dirinya dan keempat pelaku tidak terlibat masalah apapun sebelumnya.

“Kejadiannya pas saya mau mandi. Tiba-tiba datang 4 orang yang langsung memukuli saya tanpa basa-basi,” ungkap Agus, saat melapor ke Polsek Banjarsari, Jum’at (16/10).

Sebagaimana penjelasan Agus, dirinya sempat mencoba menyelamatkan diri dengan lari ke dapur. Namun keempat pelaku tetap mengejarnya dan terus memukulinya. Agus yang tak berdaya kemudian dilempar para pelaku ke sungai yang berada di belakang rumahnya.

“Warga tak ada yang berani menolong, mungkin takut karena pelaku ada yang memakai seragam anggota TNI,” ujar Agus.

Sampai berita ini diturunkan, kasus pengeroyokan tersebut sudah dalam penanganan Polsek Banjarsari. Agus pun berharap para pelaku segera ditangkap dan mendapat hukuman yang setimpal.

Sumber HR
Share.

1 Komentar

Leave A Reply