RANCAH POST – Api yang membakar lantai 14 gedung Sarinah Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015) siang tadi, diketahui berasal dari rumah karaoke milik musisi Ahmad Dhani, Masterpiece.

Hal itu dipastikan oleh Subejo selaku Kadis Pemadaman dan Penanggulangan Bencana DKI Jakarta dan Kompol Dedy Tabarani selaku Kapolsek Menteng. Menurut mereka, api berasal dari rumah karaoke musisi berkepala pelontos tersebut.

Subejo katakan, “Sumber kebakaran berasal dari lantai 14 tempat karaoke Ahmad Dhani,” Lebih lanjut lagi, Kompol Dedy tambahkan, “Yang terbakar adalah kompor gas di dalam Masterpiece Karaoke milik Ahmad Dhani.”

Meski demikian, pihak Masterpiece Karaoke sendiri belum memberi keterangan secara rinci terkait penyebab kebakaran gedung sarinah tersebut. Saat ditemui oleh media, salah seorang karyawan Masterpiece tidak bersedia memberi keterangan apapun. Pegawai tersebut katakan, “Kami no comment.”

Seperti diketahui, api membakar rumah karaoke Ahmad Dhani sekitar pukul 10.30 WIB. Kebakaran yang melanda rumah karaoke itu juga membuat heboh para karyawan dan pengunjung gedung Sarinah Plaza. Terlihat, para karyawan panik dan berhamburan keluar gedung ketika mendengar sirene kebakaran.

Share.

Leave A Reply