RANCAH POSTTak mau kalah dari para kompetitor yang terus menambah koleksi perangkat Andalan, Axioo dikabarkan baru saja merilis tablet Axioo Winroid 9G+. Tablet dual OS terbaru dari Axioo yang kembali hadir dengan persiapan matang untuk menguasai pasar gadget dalam negeri.

Demi untuk menyaingi kompetitor yang tidak kalah tangguhnya, Windroid ini hadir dengan klaim sebagai lini tablet pertama dan satu-satunya di Indonesia, yang mengusung teknologi dual OS berisi OS Android dan Windows.

Untuk softwarenya sendiri, tablet Axioo Windroid 9G+ ini hadir dengan balutan OS Android KitKat yang dipasang berdampingan dengan OS Windows 8 dengan jamninan upgrade ke OS Windows 10 secara gratis.

Selain itu, pihak Axioo juga tampaknya cukup perhatian dengan kebutuhan pengguna dalam hal kinerja maksimal dan cepat. Mereka menyertakan aplikasi Office 365 Original sebagai bonus tambahan yang diberikan gratis bersama Axioo Windroid 9G+ ini.

Memori internal pada tablet Axioo Windroid 9G+ ini lebih besar dari pendahulunya, mencapai kapasitas 2GB dengan dukungan ruang simpan internal berkapasitas 32GB. Memori ini sendiri masih bisa diperluas hingga 64GB melalui dukungan slot micro-SIM.

Sementara dapur pacunya dibenami prosesor Intel quad-core dengan clock speed berkisar antara 1,3 GHz hingga 1,8 GHz. Tablet ini juga mengusung layar yang cukup lebar mencapai 8,9 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel.

Selain itu, ia juga hadir dengan sejumlah fitur mempuni mulai dari dukungan Bluetooth, WiFI, USB OTG, dan koneksi mobile berteknologi 3G HSPA.

Tablet ini juga didesai dengan mobilitas tinggi. Dimana bobot dari tablet beserta keyboard docking mencapai 720 gram saja. Sementara tanpa docking, bobot dari tablet kakap ini hanya seberat 434 gram saja.

Share.

Leave A Reply