RANCAH POST – Jika Anda ingin memasak ikan, sebagian dari Anda pasti akan memastikan dulu bahwa ikan tersebut telah mati. Namun, beda halnya dengan kejadian yang terjadi di Tiongkok. Seekor ikan dijuluki ikan zombie lantaran kepergok bergerak dan hidup meski sudah dimasak dan disajikan diatas piring. Apakah benar?

Peristiwa tersebut diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh akun bernama VIRAL TV di situs berbagi video YouTube. Sontak, video tersebut menarik perhatian Netizen, mereka bertanya-tanya mengapa hal seperti demikian dapat terjadi.

Dalam video tersebut, ikan tersebut telah disajikan selayaknya ikan saus asam manis. Namun menariknya, ikan tersebut masih menunjukkan tanda-tanda kehidupan dan masih bergerak saat dihidangkan pada piring saji. Padahal, hewan tersebut terlihat seperti dimasak.

Ketika seseorang dalam video tersebut mencoba untuk mengambil beberapa bagian kecil dari tubuh ikan tersebut dengan menggunakan sumpit, uniknya ikan tersebut menunjukan beberapa pergerakan. Video tersebut diduga diambil di salah satu restoran di daerah Yuexiu, Guangzhou, Tiongkok.

Ini dia video seekor ikan masih hidup meski sudah dimasak:

Peristiwa ini benar-benar menyedot perhatian Netizen. Namun, sebagian dari mereka masih ada yang mempertanyakan apakah kejadian tersebut benar-benar nyata atau hanya rekayasa belaka.

Share.

Leave A Reply