RANCAH POST – Siapa yang tak kenal dengan Wiz Khalifa, penyanyi yang naik daun gara-gara mengisi soundtrack Fast Furious 7. Dibalik prestasinya yang gemilang tersebut, Wiz ternyata kini harus berurusan dengan pihak kepolisian. Peristiwa ini tejadi saat rapper itu tengah berada di Pittsburgh, Pennsylvania.

Wiz Khalifa, yang masih berusia 28 tahun, dibekuk pihak keamanan lantaran buang air kecil sembarangan di belakang sebuah bar yang bernama The Flats.

Juru bicara untuk kenyamanan kota Sonya Taylor mengatakan, polisi yang memergoki Wiz langsung meringkusnya. Wiz kemudian dibebaskan setelah dinasehati oleh pihak yang berwenang.

Adapun maksud hadirnya Wiz ke Pittsburgh, adalah untuk kepentingan manggung. Menurut laman Female First, Senin (12/10/2015), Wiz telah manggung di Pitt’s Midnight Madness basketball pada malam sebelumnya di daerah tersebut.

Berbicara tentang lagu See You Again yang menjadi soundtrack film Fast Furious 7, dan pertama kali diluncurkan pada (17/03/2015) lalu, merupakan cuplikan dari kisah hidup Paul Walker.

Video klip Wiz Khalifa feat Charlie Puth tersebut juga sukses menjadi ungkapan perpisahan antara para fans dengan mendiang Paul Walker.

Share.

Leave A Reply