RANCAH POST Shia LaBeouf kembali menjadi bahan perbincangan publik. Aktor utama film Transformers tersebut diringkus pihak kepolisian Austin, Texas pada Jumat (09/10/2015) malam. Shia ditangkap lantaran mabuk di depan sebuah tempat hiburan.

Menurut laman E! Online pada Sabtu (10/10/2015), Shia LaBeouf dipolisikan karena mabuk di tempat umum. Saat tengah teller berat di bawah pengaruh alkohol, ia berkeliaran di jalanan bahkan sampai berani menyebrang tanpa memperhatikan keadaan lalu lintas sekitar.

Mulanya, polisi hanya memberikan peringatan kepada Shia supaya tidak memperbuat kelakuan tersebut. Namun, kondisi sang aktor sudah benar-benar tidak sadar. Hasilnya polisi pun menangkap dan langsung memborgol Shia.

Ini memang bukan kali pertama kalinya aktor berumur 29 tahun itu berurusan dengan pihak berwenang. Beberapa waktu yang lalu ia pernah dibekuk polisi lantaran mengganggu sebuah panggung kabaret.

Bukan hanya itu, belum lama ini Shia juga kepergok bertengkar dengan mantan pacarnya Mia Goth di Jerman pada bulan Juli lalu. Shia mengaku ketika itu sangat marah sampai-sampai ia mempunyai pemikiran untuk membunuh sang mantan kekasih.

Share.

Leave A Reply