Senin, November 30, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Video Pria Selundupkan Diri dalam Koper Tertangkap Security Bandara

Video Pria Selundupkan Diri dalam Koper Tertangkap Security Bandara

RANCAH POSTSeorang pria telah mencoba melarikan diri dari negaranya dengan cara bersembunyi di dalam sebuah koper untuk menghindari pemeriksaan keamanan bandara.

Dalam rekaman video pendek yang beredar luas di internet, terlihat seorang pria tengah membawa sebuah koper besar yang tampak berat di Bandara Internasional Jorge Chavez di ibukota Peru, Lima.

Namun, para petugas di bandara mengungkapkan bahwa pria yang menyeret koper tersebut terlihat gugup sehingga menambah kecurigaan pihak keamanan hingga akhirnya diminta untuk membuka koper berisi manusia tersebut.

Setelah beradu argumen dengan pihak keamanan bandara untuk tidak membuka koper, ia akhirnya menyerah dan membuka retsleting koper hitam besar tersebut.

Seorang pria yang mencoba untuk melarikan diri dari Peru tersebut tampak meringkuk di dalam koper dan disambut oleh anjing. Menyadari usaha kabur gagal, sang pria melangkah keluar dari koper.

Berikut video pria mencoba selundupkan diri dalam koper di Peru.

Pihak kepolisian mengatakan bahwa pria yang mencoba selundupkan diri di dalam koper dan pria pembawa koper tersebut telah ditangkap. Keduanya dibawa untuk diinterogasi dan diidentifikasi, meskipun nama mereka belum terungkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here