RANCAH POST – Peringatan HUT TNI ke-70 yang digelar di Makodam Jaya berlangsung semarak. Usai upacara resmi yang digelar pagi tadi selesai, TNI juga menggelar pesta rakyat diantaranya hiburan irama dangdut, sontak seluruh personel TNI, Polri, PNS serta masyarakat berbaur untuk berjoget ria di lapangan.

Pesta rakyat semakin semarak ketika Ahok (Gubernur DKI Jakarta), Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksmana dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian berjoget bersama di atas panggung.

Ketika Ahok dan jajarannya naik ke panggung, band pengiring memainkan lagu Goyang Dumang yang dipopulerkan oleh Cita Citata. Ahok yang saat itu masih mengenakan setelan putih khas gubernur terlihat sangat semangat ketika berjoget di depan ratusan orang. Para penonton pun heboh dan bertepuk tangan.

Sementara itu, Kapolda Tito tampak terlihat malu-malu sembari senyum untuk bergoyang, ia terlihat terbata-bata mengikuti irama musik. Berbeda halnya dengan Ahok dan Pangdam Jaya Teddy yang luwes bergoyang di atas panggung.

Disisi lain, perayaan HUT TNI ke-70 yang digelar hari ini, Senin (05/10/2015) secara nasional digelar di Dermaga Indah Kiat, Cilegon Banten. Pada acara tersebut beragam jenis alutsista (alat utama sistem persenjataan) milik TNI diturunkan untuk dipertunjukan pada acara tersebut.

Share.

Leave A Reply