RANCAH POST – Akrab dengan imej seksi, Demi Lovato kini mencoba hal baru dengan merilis sejumlah foto bugil. Hal tersebut ia lakukan dalam sesi pemotretan untuk majalah Vanity Fair, foto bugil Demi Lovato tersebut diambil di sebuah hotel yang terletak di kawasan New York, AS.

Dalam foto tersebut Demi Lovato tampil natural karena tidak memakai make-up sama sekali. Namun, ia mengaku bahwa hal tersebut dilakukan untuk sebuah alasan, yakni agar orang-orang tahu siapa sebenarnya dirinya.

Demi katakan, “Apa artinya menjadi seseorang yang percaya diri? Itu artinya untuk merasa bebas, menjadi asli dan mengatakan ‘Aku tidak peduli, inilah daya yang sebenarnya’. Aku ingin menunjukkan diriku yang sebenarnya, yang merdeka dan nyata.”

Penyanyi berusia 23 tahun itu juga membeberkan jika melakukan pemotretan bugil membuat ia merasa menjadi sosok yang lebih kuat. Dikarenakan Demi Lovato sempat terpuruk ketika mengalami self-harm issues dan eating disorder hingga sempat masuk ke rumah rehabilitasi

Inilah video serta foto bugil Demi Lovato untuk majalah vanity fair:

Sebelumnya, Demi Lovato juga sempat memamerkan foto yang nyaris bugil di Instagram miliknya, Dalam foto tersebut ia mengenakan sebuah bikini hot sembari memegang anjing peliharaannya.

Share.

Leave A Reply