RANCAH POST – Setelah menunggu sekian lama pada akhirnya Amel Alvi hadir dalam sidang kasus muncikari PSK artis di PN Jaksel dengan Robbi Abbas sebagai terdakwa. Amel terlihat memakai kerudung dengan cadar berwarna hitam serta kacamata hitam, Rabu (01/10/2015).

Menurut laman detik.com, Amel Alvi tiba pukul 13.14 WIB. Amel tidak berkata apa-apa. Ia langsung masuk ke ruang sidang. Tidak lama kemudian ruang sidang pun ditutup. Sebelumnya, Robbi mengaku sudah siap jika bertemu Amel di persidangan.

Sementara sang mucikari, datang ke persidangan dengan memakai kemeja putih berbalut rompi tahanan warna merah. Pada persidangan sebelumnya, majelis hakim yang menyatakan Robbi telah membuat penetapan untuk mendatangkan artis AA sebagai saksi dalam kasus tersebut. AA sendiri diduga kuat adalah artis sekaligus model cantik Amel Alvi.

Chandra Saptaji selaku Kasipidium Kejari Jaksel (Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan) belum bisa memastikan Amel Alvi akan hadir dalam persidangan. Namun, dia mengatakan, AA dipanggil untuk menjadi saksi pada hari ini. Chandra katakan, “Ya nanti kita lihat (Amel Alvi) datang atau enggak, saya belum bisa memberikan komentar banyak,” Kamis (01/10/2015).

Jika Amel Alvi tidak hadir, Chandra menegaskan bahwa jaksa akan menjemput secara paksa. Hal tersebut sesuai dengan penetapan yang diluncurkan oleh majelis hakim pada sidang sebelumnya. Hingga kini, sidang Mucikari RA dengan AA sebagai saksi tengah dilangsungkan di PN Jaksel.

Share.

Leave A Reply