RANCAH POST – Harga Samsung Galaxy J1 Ace dan Spesifikasi. Samsung Galaxy J1 telah menorehkan kesuksesan di berbagai pasar di seluruh dunia. Dan kini giliran Samsung Galaxy J1 Ace, sang penerus yang akan melanjutkan kesuksesannya. Smartphne gaya berkelas low-end dari Samsung ini hadir dengan menawarkan sejumlah update dan perbaikan dari versi pendahulunya.

Samsung Galaxy J1 Ace bukan cuma menawarkan desain dan spesifikasi yang lebih mempuni. Namun juga harga Samsung Galaxy J1 Ace ini terbilang cukup terjangkau dan tidak terlalu mahal. Dengan sejumlah hardware premium berkelas dari Samsung, ia dengan siap mengantarkan lini handset Galaxy J kelas low-end kembali memperoleh kesuksesan.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace

Samsung Galaxy J1 Ace ini menawarkan layar Super AMOLED dengan ukuran layar sebesar 4,3 inci, dengan resolusi yang masih sama seperti Galaxy J1, yakni WVGA 480 x 800 piksel dengan kepadatan layar mencapai 217 ppi. Layar ini memang tidak dilapisi pelindung khusus, namun ia dibalut desain yang terbilang cukup menggoda dengan ukuran body 130.1 x 67.6 x 9.5 mm dan bobo mencapai 128 gram.

Ponsel gagah ini juga hadir dengan dukungan chipset Spreadtrum Pike dengan CPU dual-core 1,3 GHz Cortex-A7 yang diperkuat dengan GPU Mali-400 dan kapasitas RAM mencapai 512 MB. Ponsel ini juga dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB dengan dukungan memori tambahan hingga 128GB melalui slot microSD.

Kamera utama dengan sensor 5MP menghiasi bagian punggung ponsel ini, lengkap dengan LED Flash dan autofokus. Sementara kamera depan dibekali dengan sensor 2MP yang akan memberikan performa selfie mempuni kepada pengguna.

Selanjutnya, konektifitas lengkap seakan tidak bisa dilewatkan dari ponsel Samsung Galaxy J1 Ace ini. Sebut saja fitur slot dual-SIM untuk konektifitas mobile dengan mengandalkan teknologi 2G GSM dan 3G HSPA saja. Sayangnya, ponsel ini sama sekali tidak dilengkapi dengan dukungan teknologi 4G LTE.

Selain koneksi mobile, pengguna juga bisa memanfaatkan fitur WiFi 802.11 dengan tambahan dukungan Bluetooth v4.0, GPS dan microUSB v2.0. Samsung Galaxy J1 Ace ini mengandalkan baterai Li-ion berkapasitas 1800 mAh sebagai sumber daya utama.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace dan Spesifikasi. Samsung Galaxy J1 telah menorehkan kesuksesan di berbagai pasar di seluruh dunia. Dan kini giliran Samsung Galaxy J1 Ace, sang penerus yang akan melanjutkan kesuksesannya. Smartphne gaya berkelas low-end dari Samsung ini hadir dengan menawarkan sejumlah update dan perbaikan dari versi pendahulunya.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace

Samsung Galaxy J1 Ace ini memang masih belum tersedia di tanah air. Namun kemarin, smartphone handal dengan harga terjangkau ini sudah tersedia di India. Yang menandakan bahwa tidak lama lagi, ia juga akan hadir di Indonesia.

Untuk harga Samsung Galaxy J1 Ace ini sendiri, di India sana Samsung memasang harga senilai INR6.300 atau setara dengan Rp1,4 jutaan. Entah harga Samsung Galaxy J1 Ace ini bakal sama di Indonesia atau tidak. Kita lihat saja nantinya.

Share.

Leave A Reply