RANCAH POST – Samsung Galaxy Megaa On. Tahun ini, Samsung dikatakan mempunyai lini handset baru bertajuk Galaxy O Series. Dua ponsel perdana yang dikatakan sebagai bagian dari lini handset Galaxy O ini adalah Samsung Galaxy Grand On dan Samsung Galaxy Mega On. Namun berbeda dengan Galaxy Grand On, detail informasi mengenai Samsung Galaxy Mega On masih sangat minim. Terutama di sisi gambar dimana hingga kini masih belum muncul.

Yap, setidaknya hingga hari ini, karena baru saja, kita mendapatkan bocoran dari foto Samsung Galaxy Grand ini melalui situs sertifikasi telekomunikasi China, TENAA.

Ini Wujud Perdana dari Samsung Galaxy Mega On

Dan sebagaimana biasanya, jika sudah menampakkan diri di TENAA, itu artinya ponsel ini sudah siap dijual di sana dan telah melalui masa uji coba. Selain itu, Samsung Galaxy Grand On ini juga pastinya hadir dengan sejumlah detail spesifikasi yang kemungkinan besar mendekati versi aslinya.

Jika dilihat dari foto yang mucul, secara keseluruhan Samsung Galaxy Mega On in tidak tampak terlalu berbeda dari kebanyakan ponsel Samsung Galaxy lainnya. Ia menawarkan body dengan dimensi yang terbilang cukup ramping dengan ukuran 151.8mm x 77.5mm x 8.2mm dan bobot mencapai 172 gram. Selain itu, ponsel ini juga digadang-gadang bakal membawa nomor model SM-G600.

Rumor lainnya mengatakan bahwa Samsung Galaxy Mega On ini akan membawa layar HD berukuran 5,5 inci dengan dapur pacu berisi chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan dukungan 1,5GB RAM, 8GB memori internal dan baterai berkapasitas 3000 mAh. Selain itu, ponsel ini juga bakal menawarkan kamera 13MP sebagai kamera utama dengan sensor 5MP sebagai kamera depan.

Share.

Leave A Reply