Jumat, 25 September 2020
Beranda Hiburan Selebriti Gelar Sidang Perdana, Stuart Jejalkan Sambal ke Mulut Anak Risty Tagor?

Gelar Sidang Perdana, Stuart Jejalkan Sambal ke Mulut Anak Risty Tagor?

RANCAH POST – Gelaran sidang perceraian antara Risty Tagor dan Stuart Collin dilaksanakan di PA (Pengadilan Agam) Jakarta Selatan, Senin (28/09/2015). Risty dan Stuart pun tampak kompak menghadiri persidangan.

Risty Tagor tiba di PA pada pukul 09.45 WIB bersama tim kuasa hukum dan sang ibunda Tjut Mutia. Selang beberapa saat, Stuart Collin juga datang bersama tim kuasa hukumnya.

Mereka berdua belum memberikan keterangan apapun sebelum persidangan dimulai. Akar perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin diduga karena perubahan sikap pasca pernikahan. Risty merasa terkejut karena Stuart berubah sikap menjadi seorang yang tempramental setelah menikah.

Terlebih saat Risty mengetahui Stuat menjejalkan sambal ke mulut Arsen Raffa Balweel (anak Risty dari Rifky Balweel). Terkait hal tersebut, Stuart pun memberi tanggapan.

Stuart katakan, “Itu kan kata Risty, kalau saya tidak akan membuka aib, itu masalah rumah tangga yang tidak patut dibuka. Jadi tidak perlu dikatakan.”

Permasalahan yang diungkapkan ke publik oleh Risty Tagor cukup disesalkan oleh Stuart. Hal-hal tersebut seharusnya tidak dikatakan ke hadapan umum. Stuart pun ingin, masalah tersebut bisa disembunyikan dengan baik-baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,958FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan