29.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Ponsel Dua Layar LG V10 Kembali Tampil Dalam Bocoran Gambar

Ponsel Dua Layar LG V10 Kembali Tampil Dalam Bocoran Gambar

RANCAH POSTKita semua sudah tahu bahwa LG tengah menggarap sebuah ponsel Android baru dengan dua layar, yang dikenal sebagai LG V10. Smartphone high-end dengan sejumlah fitur menarik dan unik bisa dikatakan. Dan ponsel yang muncul di TENAA beberapa waktu lalu ini diprediksi bakal menjadi salah satu ponsel yang diungkap LG dalam sebuah acara pada tanggal 1 Oktober mendatang.

Sementara itu, bocoran lain dari ponsel gaya ini sudah kembali beredar. Dan datang dari akun Twitter @evleaks, pada gambar tersebut tampilan dari layar kedua LG V10 ini tampak lebih jelas. Dari gambar tersebut, kita bisa melihat adanya 5 cara pintas baru untuk sejumlah aplikasi tertentu. Dengan fungsi utama yang memang masih belum diketahui. Bisa saja, layar kedua LG V10 ini memiliki fungsi tertentu seperti fungsi pada layar lengkung yang dimiliki Samsung Galaxy S6 Edge+ misalnya.

Jika membahas mengenai ponsel dengan layar ganda, mungkin bisa mengingatkan kita kepada handset Samsung Contonuum dari Verizon yang sempat jaya di tahun 2010 silam. Pada ponsel tersebut, Samsung menyertakan panel layar AMOLED berukuran 1,8 inci di bawah layar utama dengan resolusi layar sebesar 480 x 96 piksel. Namun sayang, ponsel Samsung Continuum ini sendiri tak pernah sampai mencetak rekor best seller. Sehingga kita juga tidak bisa yakin, apakah LG V10 ini juga akan sukses atau tidak natinya.

Berdasarkan informasi dari TENAA, LG V10 ini bakal hadir dengan panel layar 5,7 inci yang mengusung resolusi Quad HD. Ia juga bakal disertai dengan kamera 16MP di bagian utama lengkap dengan dual-LED FLash dan laser autofokus, kamera 5MP di bagian depan, serta dukungan memori RAM sebesar 3GB dengan memori internal 64GB yang bisa diperluas. Dengan menyertakan sensor pemindai sidik jari yang diletakkan pada tombol home, ponsel ini juga mengandalkan chipset Snapdragon 808 sebagai pendukung pacu utama.

Stay Connected

105,284FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here