23.1 C
Ciamis
BerandaBeritaBerita NasionalGayus Tambunan Akhirnya Dipindahkan ke Gunung Sindur

Gayus Tambunan Akhirnya Dipindahkan ke Gunung Sindur

RANCAH POSTGayus Tambunan yang merupakan terpidana kasus korupsi pajak akhirnya dipindahkan dari Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung. Sembari di borgol, Gayus kini akan dikirim ke Lapas Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Pemindahan Gayus Tambunan ke LP Gunung Sindur disebabkan karena kelakuan Gayus yang hobi keluyuran ke luar Lapas. Terakhir, Gayus terlihat dalam sebuah foto tengah keluyuran di sebuah restoran.

Kini Gayus Tambunan telah dipindahkan. Ia diangkut ke Lapas Gunung Sindur hari ini, Selasa (22/09/2015) pukul 14.10 WIB dengan memakai kendaraan Toyota Kijang jenis Innova warna hitam berplat nomor D 1516 E dengan penjagaan ketat. Mobil tersebut sudah meluncur dari dalam Lapas.

Sehingga media hanya bisa melihat Gayus Tambunan dari luar mobil yang tengah melaju. Mobil yang ditempati Gayus kemudian diikuti oleh mobil Patroli dan mobil sipil lainnya.

Edi Kurniadi selaku Kalapas Sukamiskin katakan, “Gayus hari ini dipindahkan sesuai instruksi Pak Menteri (Yasonna Laoly). Ke Lapas Gunung Sindur. Tangannya diborgol.”

Jika sudah dipindahkan, Gayus tidak akan kembali lagi ke LP Sukamiskin Bandung. Gayus, kata Edi, akan dibui di Lapas Gunung Sindur yang merupakan tempat dikurungnya narapidana narkoba kelas kakap.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here