23.1 C
Ciamis
BerandaBeritaBerita NasionalMenkumham Sebut Gayus Tambunan Tolol Karena Keluyuran dari Lapas

Menkumham Sebut Gayus Tambunan Tolol Karena Keluyuran dari Lapas

RANCAH POST – Menkumham Yasonna Laoly mengatakan bahwa Gayus Tambunan tolol jika terbukti keluyuran di tengah-tengah sidang perceraiannya dengan sang istri.

Menurut laman Tempo, Laoly katakan, “Itu tolol banget itu. Gayus kan tolol dia,” Senin (21/09/2015).

Yasonna menambahkan, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan kebenaran foto diduga mirip Gayus Tambunan yang beredar di Sosial Media. Namun ia menegaskan, jika memang terbukti orang dalam foto itu adalah Gayus, pihaknya akan mengambil keputusan tegas. Yasonna bahkan sempat menyebut akan memindahkan Gayus ke Gunung Sindur jika terbukti keluyuran.

Laoly tegaskan, “Saya sudah katakan ke Dirjen Lembaga Pemasyarakatan, sudahlah kita pindahkan saja ke Gunung Sindur, digabung dengan bandar narkoba nanti.”

Terkait 2 wanita yang berada dalm foto bersama Gayus, Yasonna belum bisa mengungkapkan siapa mereka. Laoly tuturkan, “Tidak tahu, tanya Gayus saja. Kan bisa saja asisten pengacara. Mana tahu ada pacarnya juga.”

Seperti diketahui, pemilik akun Facebook bernama Baskoro Endrawan mengunggah foto seseorang yang diduga Gayus Tambunan, dalam foto tersebut pria yang diduga Gayus tengah berada di sebuah rumah makan. Pemilik akun Facebook tersebut menuliskan keterangan bahwa terpidana kasus penggelapan pajak Gayus Tambunan terlihat pada (09/05/2015) di sebuah salah satu rumah makan di Jakarta.

Di Baskoro katakan, “Ada yang tahu Gayus Tambunan di mana? Konon sih divonis 30 tahun penjara, foto wanita saya blurred atas dasar nama baik, tapi enggak dengan Gayus Tambunan,” (19/09/2015).

Lebih lanjut lagi, Dirjen Pemasyarakatan akan segera memeriksa Gayus Tambunan pada hari ini, Selasa (22/09/2015) terkait hal tersebut.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here