Supir Go-Jek Menang Banyak Nih! Nabilah JKT48 Ternyata Nyaman Pakai Jasa Ojek Online

Nabilah JKT48
Nabilah JKT48

RANCAH POST – Menjadi salah satu member JKT48 membuat Nabilah Ratna Ayu atau Nabilah JKT48 terkadang harus terburu-buru supaya tepat waktu, baik ke tempat latihan, atau ke tempat-tempat lain di sekitaran Jakarta.

Dengan demikian, mau tidak mau Nabilah JKT48 harus melawan kemacetan yang kerap menghantui jalanan DKI Jakarta selama ini. Untuk mengatasi hal tersebut, Nabilah JKT48 ngaku sering memanfaatkan jasa Go-Jek.

Nabilah JKT48 katakan, “Sampai sekarang gue masih naik Go-Jek kalau bokap atau nyokap enggak bisa nganterin. Enak juga pakai ojek online, sih, nyarinya lebih gampang. Terus, gojek juga lebih aman dan terjaga kalau menurut gue.”

Mendapat kenyamanan yang ia dapatkan ketika naik Go-Jek, Nabilah JKT48 mengaku tidak kapok untuk sering memanfaatkan jasa aplikasi dengan platform warna hijau tersebut.

Nabilah tambahkan, “Soalnya kalau kita melakukan pemesanan, bisa dipantau langsung dari office-nya. Kita juga dikasih masker dan penutup rambut yang bikin lebih nyaman.”

Menang banyak nih bapak-bapak atau mas-mas yang kebetulan dapet penumpangnya Nabilah JKT48. Disisi lain, saat ini terutama di DKI Jakarta memang tengah diramaikan dengan adanya ojek online, seperti Go-Jek, Blu-Jek dan Grab-Bike.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama