Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Sherina Munaf Dipalak Gerombolan Geng Motor di Bandung

Sherina Munaf Dipalak Gerombolan Geng Motor di Bandung

RANCAH POST – Geng motor yang kerap kali terkenal dengan imej urakan, kebut-kebutan dan kerusuhan kini kembali menunjukan eksistensinya. Artis cantik Sherina Munaf kini menjadi salah satu korbannya.

Pengalaman yang tidak mengenakan itu dialami Sherina Munaf pada Minggu (20/09/2015) kemarin. Ketika kejadian, ia tengah bersama sang ibu yang baru saja datang ke kota Bandung. Ia dipalak oleh gerombolan orang yang Sherina sebut geng motor.

Sherina pun mencurahkan pengalamannya tersebut melalui kicauannya di akun sosial media Twitter. Sherina katakan, “Baru 2 hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 brsn saya & ibu saya DIPALAK Geng Motor. @ridwankamil.”

https://twitter.com/sherinasinna/status/645592869869219841

Namun sungguh disayangkan, artis cantik yang masih berusia 25 tahun itu tak memberi keterangan lebih rinci lagi terkait insiden nahas yang dialaminya itu. Ia hanya berharap supaya kejadian serupa tidak terulang pada tamu lainnya yang hendak datang ke Bandung.

Sherina pun berharap, Ridwan Kamil sebagai pemimpin kota Bandung, dan pihak kepolisian bisa segera mengusut masalah tersebut.

Sherina tambahkan, “Semoga yg barusan kita alami tidak akan pernah dialami warga atau tamu Kota Bandung yg lain. Mohon perhatian polisi ya, Kang @ridwankamil.”

https://twitter.com/sherinasinna/status/645594838675525632

Hal ini tentunya menarik perhatian para Netizen di Twitter, mereka yang merasa penasaran menanyakan langsung kepada Sherina terkait insiden tersebut, namun hingga kini ia belum merespon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here