23.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Smartphone ZTE S3003 Muncul Di TENAA Tanpa Modul Kamera?

Smartphone ZTE S3003 Muncul Di TENAA Tanpa Modul Kamera?

RANCAH POST Belakangan ini, diketahui bahwa ZTE baru saja mempersiapkan ponsel baru dengan nama ZTE S3003 dan ponsel ini sudah mendapatkan sertifikasi dari TENAA. Yang mana artinya ia akan segera diluncurkan tak lama kemudian.

Namun ada sesuatu yang sedikit aneh dengan ponsel baru ini, dimana ZTE S3003 ini ternyata sama sekali tidak dilengkapi dengan kamera. Baik di bagian depan maupun belakang. Hal ini tampak serupa dengan apa yang pernah dilakukan BlackBerry untuk memangkas biaya produksi dan menyelamatkan karyawan dari PHK.

Hal ini juga kemungkinan merupakan salah satu cara ZTE untuk menurunkan harga ponsel. Namun bagaimanapun, tetap saja sebuah smartphone tanpa kamera itu bagaikan sayur tanpa garam. Terlebih dengan kondisi saat ini dimana konsumen begitu mengelu-elukan kamera, baik untuk fotografi ataupun selfie.

Smartphone ZTE S3003 Munul Di TENAA Tanpa Modul Kamera? Dan lebih lagi, pemangkasan modul kamera juga tidak akan menghemat terlalu banyak biaya. Setidaknya mungkin bisa menghemat hingga USD10, namun tidak akan lebih dari itu. Sehingga rasanya agak tidak masuk akal jika mereka menghilangkan kamera dari ponsel ini.

Smartphone ZTE S3003 Munul Di TENAA Tanpa Modul Kamera?Smartphone ZTE S3003 Munul Di TENAA Tanpa Modul Kamera?

ZTE S3003 ini sendiri dibekali layar 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Kombinasi yang cukup mempuni hingga menghasilkan layar dengan kepadatan mencapai 294ppi. Ponsel ini juga ditenagai dengan prosesor quad-core 1,5 GHz dan 1GB RAM. Serta sebuah chip memori internal dengan kapasitas sebesar 8GB. Spesifikasi yang cukup mempuni sehingga membawa ponsel ini menuju kelas mid-range, dan jelas ia bukanlah ponsel kelas murah.

Ia bahkan menawarkan body super ramping dengan ketebalan 7,4mm dan bobot seberat 117 gram. Ponsel ini juga dibekali teknologi 4G LTE dengan TD-LTE. Jadi mungkin ia hanya tersedia untuk wilayah China dan sekitarnya saja.

Stay Connected

105,264FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here