23.1 C
Ciamis
BerandaBeritaBerita NasionalFoto Selfie Gayus Tambunan di Sebuah Restoran Hebohkan Sosmed

Foto Selfie Gayus Tambunan di Sebuah Restoran Hebohkan Sosmed

RANCAH POST – Kali Gayus Tambunan kembali menjadi bahan perbincangan di sosial media. Hal tersebut mencuat setelah foto Gayus yang merupakan terpidana kasus penggelapan pajak beredar di sosmed. Ia tengah asyik berfoto di sebuah restoran.

Foto tersebut diposting oleh akun Facebook bernama Baskoro Endrawan pada (19/09/2015) kemarin. Dalam foto tersebut, Gayus Tambunan tampak mengenakan topi, berkaos biru dan celana jins. Gayus tengah tersenyum menghadap ke arah mata kamera bersama 2 orang wanita yang wajahnya di blur-kan.

Hingga kini belum diketahui secara pasti, di mana dan kapan foto tersebut diambil. Gayus sebenarnya harus berada di Lapas Sukamiskin, Bandung karena beragam sejumlah kasus yang membelitnya sehingga ia harus dipenjara selama 30 tahun.

Foto tersebut juga disematkan sebuah keterangan yang bunyinya, “Ada yang tahu Gayus Tambunan dimana? Konon sih di vonis 30 tahun penjara. Last seen 9 Mei 2015 di sebuah bilangan resto di Jakarta sedang haha-hihi. Foto wanita saya blurred atas dasar nama baik, tapi gak dengan Gayus Tambunan,” Senin (21/09/2015).
Gayus Tambunan
Foto ini kemudian mengundang berondolan komentar. Mereka heran, seorang Gayus Tambunan yang divonis puluhan tahun bisa berselfie ria dan makan di sebuah restoran dengan mudahnya.

Kejadian Gayus dengan bebas keluar masuk penjara juga pernah terjadi pada tahun 2010, Gayus tertangkap kamera tengah asyik menonton pertandingan tenis di Bali. Saat itu, Gayus mengenakan jaket warna hitam dan kaca mata dan rambut palsu untuk melakukan penyamaran.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here