30.9 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruIni Bocoran Terbaru Fitur Xiaomi Mi 4c

Ini Bocoran Terbaru Fitur Xiaomi Mi 4c

RANCAH POST – Presiden Xiaomi dan juga co-founder, Lin Bin tampaknya cukup disibukkan dengan membocorkan fitur-fitur terbaru yang akan diusung ponsel Xiaomi Mi 4c. Sebelumnya, Lin Bin juga menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 4c akan memiliki port USB tipe-C, namun itu di dalam paket, pengguna akan mendapatkan Standard Charger Android ditambah konektor untuk menghubungkan dengan port USB Type-C.

Pejabat tinggi Xiaomi ini juga menyebutkan dengan jelas bahwa Xiaomi Mi 4c akan diluncurkan pada Selasa, 22 September. Nah, apa sajakah fitur-fitur terbaru yang bakal diusung Xiaomi Mi 4c sebagaimana dibocorkan oleh sang Presiden melalui akun resmi Weibo miliknya.

Ini Bocoran Terbaru Fitur Xiaomi Mi 4c

Dual SIM / dual-standby / dual 4G
Seperti halnya Xiaomi Mi 4i, smartphone versi global telah mendukung konektivitas 4G pada kedua kartu SIM. Hal ini berbeda dengan varian yang beredar di Cina, dalam dua kartu SIM, salah satunya mendukung jaringan 2G. Namun, Xiaomi Mi 4c ini akan mendukung fitur konektivitas 4G pada kedua kartu SIM.

Ini Bocoran Terbaru Fitur Xiaomi Mi 4c

Kemasan baru
Xiaomi Mi 4c akan dikemas dengan kemasan baru seperti yang dapat Anda lihat pada gambar. Perangkat Xiaomi biasanya dikemas dalam kotak berwarna cokelat polos, namun kali ini kardus Xiaomi hadir warna-warni. Kombinasi antara warna oranye dan putih terlihat lebih bagus dibanding warna cokelat polos.

Ini Bocoran Terbaru Fitur Xiaomi Mi 4c

Chipset dan internet lebih cepat
Rumor mengenai chipset Qualcomm Snapdragon yang akan disematkan dalam Xiaomi Mi 4c telah lama berhembus. Nah, baru-baru ini pendiri Xiaomi telah mengkonfirmasi melalui postingan di Weibo yang mengklaim bahwa Xiaomi Mi 4c akan dibesut chipset Snapdragon 808. Lei Juni juga menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 4c akan memiliki konektivitas internet lebih cepat, setidaknya 20% lebih cepat dari para pendahulu.

Ini Bocoran Terbaru Fitur Xiaomi Mi 4c

Dual tap
Xiaomi Mi 4c akan memiliki fitur baru dimana memungkinkan pengguna untuk menghidupkan layar dengan double tap atau ketukan ganda. Saat layar smartphone mati, Anda dapat mengetuk layar sebanyak dua kali untuk menghidupkannya. Begitu juga sebaliknya, saat layar hidup, ketuk layar dua kali maka akan berubah menjadi stand-by.

Meskipun para pejabat eksekutif Xiaomi tersebut tidak membocorkan tentang spesifikasi RAM dan memori internal, namun banyak yang mengharapkan bahwa Xiaomi Mi 4C akan hadir dengan RAM 2GB dengan 16GB memori internal, dan varian RAM 3GB dengan 32GB dan 64GB ROM. Seperti biasa, ponsel tidak disediakan slot kartu MicroSD.

Xiaomi Mi 4c akan dibekali bentang layar 5 inci FHD, kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang dan 5 megapiksel kamera selfie di bagian depan, unit baterai 3080 mAh, dan akan berjalan pada MIUI 7 berbasis OS Android Lollipop.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here