26.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Spesifikasi dan Harga Smartfren Hisense Pure Shot, Ponsel Lokal Premium dengan 2GB...

Spesifikasi dan Harga Smartfren Hisense Pure Shot, Ponsel Lokal Premium dengan 2GB RAM

RANCAH POSTSmartfren akhirnya kembali menawarkan ponsel baru untuk para konsumen setianya. Ponsel yang dinamai Smartfren Hisense Pure Shot ini merupakan smartphone berkelas mid-range dengan harga lumayan, yang tentunya juga menawarkan spesifikasi yang cukup pantas diperhitungkan.

Di sisi lain, ia juga merupakan salah satu bakal pemain yang bisa dikatakan cukup kuat di pasar lokal, sehingga keberadaannya bisa saja menghambat pencapaian vendor lain seperti Evercoss dan Advan misalnya.

Dan sebagaimana nama yang diusungnya, Smartfren Hisense Pure Shot ini menawarkan kemampuan mapan di sisi kamera, yang menjadi sektor andalan disamping keberadaan chipset Qualcomm yang jarang kita temukan pada smartphone lokal lainnya. Selain itu desain yang ditampilan ponsel ini juga cukup mapan dan tampak begitu premium. Sehingga harga Smartfren Hisense Pure Shot yang terbilang cukup tinggi di pasar lokalpun seakan tidak jadi masalah lagi.

Spesifikasi Smartfren Hisense Pure Shot

Ponsel Smartfren Hisense Pure Shot ini menawarkan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD (720 x 1280 piksel) dengan kepadatan layar yang cukup tajam. Selain itu, layar mapan bertipe IPS LCD ini juga diberi lapisan pelindung dari Corning Gorilla Glass 3, yang dijamin siap melindungi layar ponsel Anda dari goresan dan benturan ringan.

Di bawah layar kakap tersebut tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 415 dengan CPU octa-core 1,4 GHz berbasis 64-bit yang diperkuat dengan dukungan GPU Adreno 405 yang diakui atau tidak memang memiliki performa yang cukup baik sebagai penyokong pacu.

Ponsel ini juga disertai dengan ukuran RAM sebesar 2GB, cukup kakap dikombinasikan dengan memori internal dengan kapasitas mencapai 16GB. Ponsel ini juga dilengkapi slot microSD berkapasitas maksimal mencapai 128GB dengan OS Android v5.0 Lollipop yang ditanam di dalamnya sebagai OS utama dan platform ponsel ini.

Cukup mengejutkan memang jika melihat harga Smartfren Hisense Pure Shot yang cukup memukau ini. Namun Anda tidak akan kecewa setelah bisa merasakan nikmatnya kamera 13MP dengan flash dan autofokus di bagian kamera utama. Dan kamera depan berlensa 5MP yang bisa digunakan untuk mendapat hasil jepretan selfie yang cukup memukau.

Konektifitas yang ditawarkan Smartfren Hisense Pure Shot ini juga bisa dikatakan cukup menggoda dan sedikit berbeda dari biasanya. Bagaimana tidak, sebagai ponsel andalan Smartfren, sudah tentu ponsel ini menawarkan koneksi mobile di semua jaringan, baik CDMA maupun GSM. Dan fitur dual-SIM yang diusungnya juga menawarkan koneksi 4G LTE sebagai koneksi mobile tercepat dan andalan terkuat.

Selanjutnya ada pula WiFi 802.11, Bluetooth v4.0, GPS dan microUSB v2.0 sebagai dukungan koneksi lain yang melengkapi Smartfren Hisense Pure Shot ini. Sementara untuk daya ponsel, handset ini mengandalkan baterai berkapasitas 2200 mAh dengan tipe baterai Li-Po.

Smartfren Hisense Pure Shot

Harga Smartfren Hisense Pure Shot

Smartfren Hisense Pure Shot ini memang memiliki kualitas dan spesifikasi hardware yang terbilang sangat mempuni untuk ponsel berkelas lokal. Dan untungnya, ponsel ini juga sudah bisa dibeli di situs Blibli.com, dimana harga Smartfren Hisense Pure Shot ini ditawarkan dengan harga Rp2.699.000.

Stay Connected

105,069FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here