RANCAH POST – Seperti diketahui konser ‘Suara Hati’ Afgan di Malaysia akan digelar beberapa jam lagi. Penyanyi ganteng ini akan melangsungkan konser perdananya di Malaysia hari ini, Jumat (18/09/2015). Afgan pun sudah siap menyajikan persembahan terbaiknya untuk penggemarnya di Negeri Jiran.

Jika tidak ada halangan, konser ‘Suara Hati’ Afgan akan dimulai sekitar pukul 20.00 waktu Malaysia. Sejumlah persiapan pun sudah digelar penyanyi bernama asli Afgan Syahreza tersebut. Ia pun turun langsung untuk merancang segala hal yang menunjang konsernya.

Dengan demikian, menurut Rossa selaku mitra Afgan dalam konsernya kali ini, yakin pelantun Panah Asamra itu sudah siap 100% untuk mempertunjukan performa terbaiknya. Rossa sendiri juga akan turut terlibat sebagai bintang tamu dalam konser Afgan tersebut.

Rossa katakan, “Afgan kini tengah sibuk, dalam dua pekan ini dari latihan vokal, koreo. Jadi, saya yakin konser ini akan bagus banget.”

Konser ‘Suara Hati’ Afgan menurut agenda akan digelar di Plenary Hall, Kuala Lumpur Convention Center, Malaysia. Sebelumnya, Afgan juga telah melangsungkan konser tunggal di Indonesia pada (14/02/2015). Konser tersebut menjadi konser tunggal perdana Afgan setelah berkarir di industri musik Indonesia sejak 2008.

Share.

Leave A Reply