RANCAH POST – Betty Cantrell sukses menyabet gelar Miss America 2016. Kontestan asal Georgia tersebut menjadi juara dan menggantikan Kira Kazantsev yang terpilih sebagai Miss America 2015, Minggu (13/09/2015) malam.

Betty sukses menarik perhatian para juri dengan kecantikan, kemolekan, kecerdasan dan perilaku baik yang merupakan menjadi penentu dari ajang tersebut. Ia juga berbakat menjadi seorang bernyanyi opera dan melantunkan lagu Tu Tu Piccolo Iddio dari Madame Butterfly.

Wanita berusia 21 tahun itu berhasil mengalahkan 51 kontestan lain yang berasal dari berbagai negara bagian Amerika Serikat. Pasca dinyatakan sebagai pemenang Miss America 2015, Betty Cantrell langsung mengambil foto selfie bersama para peserta yang lain.

Dalam unggahan tersebut Betty katakan, “Sebuah kehormatan bagi saya bisa menjadi Miss America 2016! Malam yang tidak akan pernah ku lupakan!”

Betty Cantrell sendiri juga meluapkan rasa bahagianya melalui sebuah video pendek berdurasi 30 detik. Betty katakan, “Terima kasih kepada semua juri dan keluarga saya dan Tuhan untuk kesempatan ini. Saya begitu sangat gembira bisa menjadi Miss America.”

https://twitter.com/MissAmerica/status/643261858732834816

Sebagai penyabet ratu tercantik Amerika Serikat, Betty Cantrell berhak mendapatkan beasiswa pendidikan sebesar USD50 ribu atau Rp716 juta. Sementara, Miss Mississippi Hannah Roberts yang menjadi runner-up mendapatkan beasiswa USD25 ribu atau Rp358 juta.

Share.

Leave A Reply