Berita Selebriti, RANCAH POST – Ayudia Bing Slamet dan Ditto (Muhammad Pradana Budarito) resmi menjadi pasangan suami istri. Sebagai pasangan yang baru menjalin janji suci, agenda bulan madu dan memiliki momongan pun mulai diprogram dari sekarang oleh mereka.

Ayudia Bing Slamet mengatakan, ia dan suami tidak memiliki tujuan lokasi khusus untuk melangsungkan bulan madu. Dikarenakan ia yakin kebersamaan dengan Ditto akan menimbulkan suasana harmonis dan romantis di manapun tempatnya.

Ayudia katakan, “Enggak ada konsep bulan madu, kita orangnya seru. Mau ke mall saja seru,” Minggu (13/09/2015).

Sang suami menegaskan, keduanya akan segera terbang ke Malaysia. Disana, Ditto yang bekerja sebagai seorang musisi itu akan terlibat dalam sebuah konser. Di sela kerja itulah akan dimanfaatkan oleh mereka untuk melangsungkan bulan madu.

Ayudia katakan, “Berangkatnya nanti pas malam Idul Adha,” ceplos

Selain rencana bulan madu, mereka juga berbicara terkait urusan momongan. Ayudia Bing Slamet dan Ditto tidak memasang target kapan untuk mempunyai anak.

Dalam acara pernikahannya pada Minggu (14/09/2015) kemarin, Ditto menikahi Ayudia Bing Slamet dengan maskawin perhiasan seberat 11 gram. Prosesi akad dilakukan secara tertutup dengan jumlah tamu undangan sekitar 400 orang.

Share.

Leave A Reply