Selasa, November 24, 2020
Beranda Hiburan Musik Konser Bon Jovi Jakarta Sukses! Penonton Gemuruhkan Stadion GBK

Konser Bon Jovi Jakarta Sukses! Penonton Gemuruhkan Stadion GBK

RANCAH POST – Teriakan para penonton konser Bon Jovi di Stadion Utama Gelora Bung Karno menggemuruh ketika Bon Jovi membuka konsernya dengan lagu That’s What The Water Made Me, Jumat (11/09/2015) malam.

Tepat pukul 20.30 WIB, sang vokalis Jon Bon Jovi muncul diiringi oleh intro lagu That’s What The Water Made Me. Para penonton pun menyamnbut sang superstar dengan teriakan gembira. Jon Bon Jovi kembali menggelar konser di Jakarta setelah 20 tahun menggelar konser perdananya, untuk kali ini ia memboyong Matt O’ree (guitar), David Bryan (Keyboard), Phil X (guitar), Toco Torres (Drum) dan seorang pemain audisional bass sebagai personil Bon Jovi.

Konser Bon Jovi di Jakarta dibawakan Jon Bon Jovi dan kawan-kawan tanpa adanya interaksi terlebih dahulu.

Setelah membawakan beberapa lagu, Jon menyapa penonton dengan menggunakan bahasa Indonesia, “Halo apa kabar?” Jon menambahkan kata-katanya dengan bahasa Inggris yang terjemahnya, “Sudah lama kami tidak datang ke sini. Perjalanan kita malam ini masih sangat panjang!”

Sambutan tersebut kemudian dipotong dengan lagu Raise Your Hands dan lagu lainnya, puluhan ribu penggemar Bon Jovi memadati stadion. Pakaian warna hitam yang dominan dipakai para fans musik Bon Jovi, GBK menjadi lautan manusia malam tadi.

Bukan hanya itu, Bon Jovi juga secara perdana membawakan lagu baru pada konsernya di Jakarta, Jon katakan, “Kami akan membawakan lagu lama dan baru. Lagu ini kami bawakan perdana kali di Jakarta.”

Ya, dalama konser tersebut Bon Jovi membawakan lagu baru berjudul We Don’t Run di album terbaru BURNING BRIDGES.

Sebelumnya, pintu masuk konser Bon Jovi mulai dibuka pukul 18.00 WIB, terlambat satu jam dari yang diagendakan. Para penonton kemudian menunggu selama kurang lebih satu jam hingga penampilan pembuka selesai.

Sekitar pukul 19.00 WIB, lampu sorot warna biru menyala ke arah penonton pertanda konser akan segera dimulai.

Sam Tsui dan Judika dipercaya menjadi 2 talent sebagai pembuka konser Bon Jovi. Tsui membawakan 7 lagu. Sementara Judika menyanyikan lagu Indonesia Raya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here