RANCAH POST – Video aksi nekad seorang atlet papan luncur bernama Zak Maytum kini tengah menghebohkan jagat dunia maya. Atlet asal Kota Boulder, Amerika Serikat, itu menggegerkan Netizen pasca mengunggah sebuah video yang kini membuat ia semakin terkenal.

Video Zak Maytum yang diunggah oleh akun bernama venombushings pada Senin (07/09/2015) itu telah meraup sebanyak 1,3 juta viewers dalam waktu 48 jam saja.

Dalam video tersebut, Zak hanya memerlukan sebuah papan luncur jenis loangboard untuk mencapai kecepatan tinggi setara dengan kecepatan mobil. Yakni sekitar 112,6 km/jam, saat menuruni jalan lintas negara bagian Colorado.

Bukan hanya berseluncur bebas, Zak Maytum juga harus teliti dan konsentrasi penuh untuk mencegah adanya hambatan yang mengakibatkan kecelakaan saat aksinya tersebut.

Inilah video aksi gila Zak Maytum menempuh kecepatan tinggi dengan menggunakan Longboard:

Menurut laman 9news.com, Rabu (09/09/2015), akhir pekan ini, Maytum akan mengikuti turnamaen di Kejuaraan Dunia Puncak Pikes. Event tersebut merupakan perlombaan bagi atlet longboard dimana 160 orang akan bertemu dalam adu cepat di jalur jumbo sepanjang 3 km.

Share.

Leave A Reply