Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Video Fenomena Bola Api Robek Langit Thailand Hebohkan Sosial Media

Video Fenomena Bola Api Robek Langit Thailand Hebohkan Sosial Media

RANCAH POST – Fenomena jatuhnya bola api sejenis batu meteor umumnya sering terlihat di malam hari. Namun, berbeda halnya dengan kejadian yang terjadi di Bangkok, Thailand. Kali ini, Warga sekitar menyaksikan sebuah bola api melesat dari langit di siang hari, pada Senin (07/09/2015). Insiden itu lantas menjadi bahan perbincangan hangat di sosial media.

Fenomena bola api itu juga sempat terekam oleh salah satu kamera yang di pasang pada sebuah mobil, dalam video itu terlihat jelas bagaimana kilatan bola cahaya itu muncul diikuti dengan kilatan berwarna putih. Menurut Thenews, fenomena bola api itu telah disaksiakan oleh banyak orang di Bangkok.

Sejumlah warga juga berhasil merekam fenomena itu dengan kameranya. Saat ini mereka juga ramai-ramai mempostingnya di sosial media. Alhasil insiden itu semakin cepat menyebar luas ke berbagai penjuru dunia.

Sejumlah peneliti telah memberi pernyataan dan meyakini bahwa bola api tersebut merupakan batu meteor yang jatuh. Voravit Tanvuttibundit selaku penasihat Institut Penelitian Astronomik Nasional Thailand (NARIT) katakan, “Itu pasti merupakan meteor, saya yakin, karena itu cepat dan sangat terang.”

Inilah video frnomena batu meteor jatuh di Bangkok, Thailand:

Informasi lebih lanjut, warga sekitar mengatakan bahwa fenomena batu meteor jatuh itu terjadi sekitar pukul 8:40 waktu setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here