RANCAH POST ZTE Axon Elite. Pada ajang IFA 2015 kali ini, ZTE tampaknya tidak mau kalah dari vendor lainnya. Ia mulai memperkenalkan sejumlah perangkat andalannya. Salah satunya adalah pendatang dari lini handset Axon, yakni ZTE Axon Elite yang merupakan versi global dari handset ZTE Axon.

ZTE Axon Elite ini sendiri juga merupakan seri lanjutan dari lini handset ZTE Axon, setelah sebelumnya diramaikan dengan kehadiran dari ZTE Axon Lux dan Axon Pro. Dan masih sama seperti saudaranya yang lain, ZTE Axon ini hadir dengan spesifikasi mempuni dan fitur super unggul dengan sejumlah fitur biometrik seperti pemindai sidik jari, kontrol suara dan scanner iris.

Adapun beberapa spesifikasi inti dari handset ZTE Axon Elite ini diantaranya adalah layar FHD 1080 x 1920 piksel berukuran 5,5 inci dengan teknologi 2,5D Glass. Diatas dapur pacu yang ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810 dengan dukungan dari 3GB RAM LPDDR4 untuk memperkuat multitasking dan 32GB memori internal yang dilengkapi slot microSD.

Selain itu, tersedia pula baterai bertenaga 3000 mAh dengan fitur quick charge dan dua kamera handal di bagian utama dengan sensor 13MP dan 2MP, serta kamera wide-angel 8MP di bagian depan. Ia juga disertai dengan AKM chip audio 4961 Hi-Fi guna memberikan kualitas suara yang “ngejreng” dan enak didengar.

ZTE Axon Elite ini kabarnya akan diluncurkan di sejumlah pasar di negara berbeda seperti Perancis, Jerman, Italia , Spanyol, dan Inggris pada tanggal 24 September mendatang dengan banderol harga senilai USD 420 atau setara Rp6,6 jutaan. Dan setelah itu akan rilis pula di Turki, Meksiko, Singapura, Malaysia, Thailand, Hong Kong, Rusia, dan Filipina. Dan mungkin selanjutnya juga Indonesia.

Share.

Leave A Reply