Nama Unik, Remaja Cantik Ini Ternyata Hanya Memiliki 1 Huruf

0
D menunjukan bukti nama aslinya
D menunjukan bukti nama aslinya

RANCAH POST – Seperti diketahui kini di Indonesia tengah diramaikan dengan berbagai nama unik, ada yang namanya Tuhan, Saiton, Andi Go To School dan lainnya. Nah untuk kali ini, ada seorang remaja cantik yang namanya unik karena hanya memiliki satu huruf adal Pemalang, Jawa Tengah.

Nama perempuan ini ternyata hanya huruf ‘D’. Nama unik ini bukan merupakan sebuah inisial atau kependekan dari sebuah nama. Namun, ia benar-benar hanya memiliki nama satu huruf itu. Karena belum mempunyai KTP, D hanya bisa menunjuk bukti berupa dokumen-dokumen sekolah. Salah satunya adalah dalam Sertifikat Hasil Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2014/2015 Sementara. Di situ jelas tertulis dalam kolom nama remaja cantik ini hanya ada huruf D.

D lahir pada (08/05/2000) dari pasutri Mulyaji dan Wariasi, warga Desa Sokawangi, Kec. Taman, Kab. Pemalang. D saat ini duduk di kelas 10 SMA PGRI 1 Pemalang.

Menanggapi nama unik miliknya menjadi bahan perbincangan, D katakan, “Ya setiap masuk sekolah dari SD hingga SMA pasti selalu ada yang nanya. Teman-teman pun heran semua, namun lama-lama juga biasa,” Jumat (04/09/2015).

D tidak merasa aneh dengan nama yang diberikan kedua orang tuanya itu. Ia justru merasa percaya diri dengan nama tersebut. D tambahkan, “Malah senang, enggak ada kembaran.”

Kedua orang tua D sebenarnya memiliki 4 orang anak. Namun, 2 anak pertamanya meninggal dunia sebelum diberi nama. Jadi, kini cuma D dan kakaknya yang masih hidup.

Mulyaji mengatakan, pemberian nama itu dikarenakan proses kelahiran putrinya yang sangat cepat. Bahkan, istrinya melahirkan dengan spontan atau di luar dugaan waktu yang ditentukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here